Selebriti

Sara Ali Khan Dihujat Gara-Gara Shah Rukh Khan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sara Ali Khan kembali menuai hujatan dari warganet India. Gara-garanya Sara memanggil Om kepada Shah Rukh Khan saat wawancara dengan sebuah media.

Dalam wawancara itu, Sara Ali Khan ditanya mengenai sosok Shah Rukh Khan. Dan ia menyebut ayah tiga anak itu dengan panggilan ‘Om’. Lebih lengkapnya, Sara berbicara seperti ini.

“Aku ingat ketika ayahku jadi hos Filmfare dengan om Shah Rukh Khan. Aku menyukainya,” ujarnya.

Sebenarnya tidak ada yang salah dari pernyataan aktris yang baru menang piala Aktris Debutan Terbaik di ajang Filmfare Awards tersebut. Namun banyak fans Shah Rukh yang tak terima dengan panggilan Sara ke SRK.

Fans King Khan menilai, seharusnya Sara Ali Khan tak memanggil SRK dengan sebutan ‘Om’. Karena saat ini Shah Rukh Khan belum terlalu tua, dan Sara pun masih bisa main film bareng dengannya.

Hujatan demi hujatan mampir ke akun Sara di Instagram. Selain itu ia juga dihujat habis di Twitter oleh para fans King Khan yang tak terima idolanya dipanggil ‘Om’.

Namun kali ini Sara tidak menghadapi hujatan dari netizen seorang diri. Ia dibela netizen lainnya lantaran pernyataannya tidak salah. Dengan statusnya sebagai anak Saif Ali Khan yang merupakan aktor seangkatan SRK, sudah sewajarnya Sara memanggil King Khan dengan ‘Om’.

Seperti dikutip kapanlagi.com, netizen yang membela Sara menilai bahwa kali ini fans SRK terlalu sensitif dan berlebihan. Karena bisa dibilang, Sara seumuran dengan anak pertama SRK, jadi memang seharusnya memanggil dengan nama demikian, bukan dengan sebutan ‘Kakak’.

Skandal foto rasis yang menjadi cover Filmfare India beberapa waktu lalu masih segar di ingatan, Sara kembali jadi sorotan. Kali ini karena ia ketahuan tak memakai helm ketika naik motor di jalan raya Delhi.

Video Sara ketika di jalan raya tanpa helm diambil oleh netizen, yang kemudian menyebarnya di dunia maya. Dalam video tersebut, Sara tampak duduk di jok belakang, sementara yang mengendarai motornya adalah aktor Kartik Aryan.

Apapun alasannya, sikap Sara yang tidak memakai helm ketika naik motor di jalan raya tetap tak bisa dimaafkan. Karena hal tersebut melanggar hukum dan juga membahayakan nyawa.

Publik India pun ramai mengecam alumni Columbia University tersebut. Dan ia dianggap tak patuh hukum, padahal semestinya memberikan contoh yang baik untuk masyarakat. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close