Politik

Sandi dan Erick Juga Bertemu, Duduk Satu Panggung di Diskusi Bareng Milenial

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bukan saja Joko Widodo dan Prabowo Subianto yang bertemu. Sandiaga Uno dan Erick Thohir pun menggelar pertemuan dalam acara Gerakan Milenial Indonesia (GMI) di Avenue of Star, Kemang Village, Jakarta.

Gerakan Milenial Indonesia merupakan gabungan dari relawan milenial Jokowi, KitaSatu, serta Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dari kubu Prabowo. Keduanya dipertemukan sebagai pembicara bertema ‘Young Penting Indonesia: Future Leader is Coming.

Namun, pertemuan Sandiaga dan Erick Thohir tersebut tak ada kaitannya sama sekali dengan pertemuan Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

“Pertama-tama ke teman-teman GMI dan KitaSatu yang mengundang saya dan sahabat saya, Mas Erick, dan kita belum ketemu sama sekali,” ujar Sandi di Avenue of Star, Kemang Village, Jakarta, Sabtu (13/7), seperti dikutip dari kumparan.

Sandi menyebut, usai pemilu kemarin, dia dan Erick Thohir memang belum punya kesempatan untuk bertemu. Untuk itu, dia ingin pertemuan ini menjadi momen santai untuk keduanya bertemu dan berbincang soal milenial.

“Belum ada pembicaraan. Jadi, pengin nyantai aja, enggak ada agenda politik karena ini anak-anak muda memang kita berbeda pilihan pada pilpres lalu,” tuturnya.

Sandi menegaskan, pertemuan ini tak berisi agenda politik. Dia mengatakan, meski berbeda pilihan dengan Erick saat Pemilu 2019, keduanya memiliki satu tujuan untuk persatuan Indonesia.

“Tapi kita punya satu kesamaan yang penting Indonesia dan itu aja yang mungkin bisa menyatukan kita bahwa ke depan, generasi muda bisa menyikapi perbedaan pilihan tapi enggak perlu bermusuhan gitu,” ungkapnya.

Selain itu, Sandi juga enggan menganggap pertemuan ini sebagai rekonsiliasi. Sebab, dia dan Erick tak pernah bermusuhan sejak awal.

“Saya sama Pak Erick enggak ada yang perlu direkonsiliasi, karena kita bersahabat. Kita kemarin beda pilihan politik, beda selera makan mungkin, tapi kita sama-sama cinta basket. Jadi saya sama Erick enggak perlu direkonsiliasi. Rekonsiliasi itu kalau ada permusuhan,” kata dia.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close