Sana Khan Keluar Bollywood Untuk Hijrah

Sana Khan Keluar Bollywood Untuk Hijrah
Sana Khan

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sana Khan menghebohkan publik ketika berbicara bahwa dia ingin berhenti dari industri hiburan Bollywood. Mantan kontestan Bigg Boss ini memilih untuk hijrah dan fokus pada agama yang ia anut.

Pengakuan Sana membuat namanya berada di jajaran trending Google pada Minggu, 11 Oktober 2020. Dia juga menuturkan pekerjaan baru yang akan dilakukan sepanjang sisa hidupnya. Penasaran? Yuk intip artikelnya!

Sana Khan berhenti berkarier di jagat hiburan Bollywood. Ia mengumumkan hal tersebut di Instagram pada Kamis, 8 Oktober 2020 dengan mengatakan ingin bertaubat pada Tuhan. Selama beberapa hari terakhir, bintang film Wajah Tum Ho ini terus memikirkan tujuan hidup yang sebenarnya.

“Aku telah menjalani kehidupan Showbiz (Industri Film) selama bertahun-tahun dan selama ini aku telah diberkati dengan semua jenis ketenaran, kehormatan dan kekayaan dari penggemar yang membuatku berterima kasih kepada mereka. Tetapi selama beberapa hari ke belakang, aku telah dirasuki kesadaran bahwa: Apakah tujuan sebenarnya manusia datang ke dunia ini hanya untuk mengejar kekayaan dan ketenaran?” tulis Sana di Instagram yang dilansir IntipSeleb dari Indian Express pada Minggu, 11 Oktober 2020.

Perempuan 33 tahun ini juga telah menghapus berbagai fotonya saat berkarier dan menyisakan penampilan Sana yang berhijab. Dia meminta agar semua orang tidak lagi menghubunginya yang berkaitan dengan dunia hiburan.

“Oleh karena itu, aku menyatakan bahwa mulai hari ini dan seterusnya, aku telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal pada gaya hidup Showbiz-ku untuk selamanya,” lanjutnya.

Sana Khan mengatakan bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya untuk melayani umat manusia. Model sekaligus penari ini mengungkapkan bahwa sesuatu yang seharusnya ia pikirkan adalah kehidupan setelah kematian.

“Bukankah sudah menjadi bagian dari tugasnya untuk menghabiskan hidup dalam melayani mereka yang membutuhkan dan tidak berdaya? Tidakkah seharusnya seseorang berpikir bahwa dia bisa mati kapan saja? Dan apa yang akan terjadi padanya setelah dia tidak ada lagi?” tutur Sana.

Bekerja sebagai pelayan untuk manusia yang membutuhkan adalah hal yang ingin ia lakukan. Dia juga meminta agar publik mendoakannya selalu meski tidak lagi tampil di layar kaca.

“Semua saudara dan saudari diminta untuk mendoakanku kepada Allah agar menerima taubatku. Aku juga berdoa agar diberi kemampuan sejati untuk hidup sesuai dengan tekad untuk menghabiskan hidup mengikuti perintah Pencipta-ku dan dalam pelayanan kemanusiaan. Berikan aku ketekunan dalam menjalaninya,” sambung Sana.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak reaksi mendukung dari publik. Berbagai selebriti juga ikut mendoakan proses hijrah Sana.

“Allah menyertaimu,” kata aktor Imajaz Khan.

“Berharap kamu mendapatkan hidup yang bahagia Sana. Ini keputusan yang besar dan semoga Tuhan memberikan kekuatan cinta dan kedamaian yang kamu butuhkan,” komentar aktor Arjun Bijlani pada Sana Khan.