Gaya Hidup

Sahila Hisyam Jatuh Cinta dengan Olahraga Lari, Ini Sebabnya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Olahraga lari belakangan ini menjadi hobi populer yang digandrugi masyarakat perkotaan, termasuk artis cantik Sahila Hisyam. Dara kelahiran Bogor itu rutin berolahraga cardio tersebut karena memberikan efek yang begitu nyata bagi tubuh.

Menurut Sahila olahraga lari membuat semua bagian tubuhnya bergerak sehingga membuatnya lebih bugar. Selain itu, dia juga suka berlari karena komunitas lari yang begitu solid dan kompak.

“Kenapa saya suka lari? Soalnya lari itu memberikan kepuasan berbeda untuk saya. Berbeda dengan olahraga lain. Kemudian efek ke badannya juga beda. Saya jadi lebih berkeringat kalau lari,” kata Sahila dalam konferensi pers via Zoom, Senin (13/7/2020).

“Tapi yang paling utama yang bikin saya suka dengan lari yaitu komunitasnya. Sebelum ada pandemi virus corona, saya hampir setiap minggu berkumpul dan olahraga bareng komunitas lari,” ujarnya menambahkan.

Model berdarah Arab itu juga mengakui pandemi virus corona membuat semangat larinya menurun. Tapi kini dia girang setelah mengetahui Pocari Sweat mengadakan event lari virtual sebagai lapak mengobati rindu pecinta lari di tengah pandemi.

Agenda tersebut akan berlangsung pada 16 Agustus mendatang. Uniknya para peserta nantinya dibebaskan untuk memilih trek sendiri baik itu indoor atau outdoor. Sahila akan ambil bagian dalam acara yang dibagi menjadi dua kategori 5k dan 10k itu.

“Semenjak pandemi saya lebih kebanyakan latihan strength. Jujur saja semangat lari saya sempat menurun. Tapi untung ada event lari virtual ini. Walau lari sendiri, tapi serasa ramai-ramai. Saya nanti akan ikutan lari dari sekitaran rumah saya di Bogor,” ucapnya.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close