Sadis, Remaja Bunuh Kedua Orangtua dan 3 Adiknya

Sadis, Remaja Bunuh Kedua Orangtua dan 3 Adiknya

ALABAMA, SENAYANPOST.com - Remaja laki-laki berusia 14 tahun tega membunuh kedua orang tuanya dan ketiga adiknya. 

Remaja itu diduga menghabisi seluruh anggota keluarganya itu setelah mengetahui bahwa ibunya sebenarnya adalah ibu tiri.   

Remaja dari Alabama, AS itu tersebut kini menghadapi tuntutan pembunuhan sadis atas kematian keluarganya pada September lalu. 

Kepala petugas rumah tahanan percobaan khusus remaja di Limestone County, Tara Pressnell, mengatakan tersangka tampak tidak menyesal setelah dituduh membunuh keluarganya.

"Dia tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan. Selama di tahanan, dia sama sekali tidak membicarakan keluarganya," tambah Pressnell. 

Remaja tersebut juga didakwa dengan lima tuduhan pembunuhan sadis sebagaimana dilansir dari New Zealand Herald, Jumat (13/11/2020). 

Penyelidik yakin remaja itu menembak ibunya setelah mengetahui fakta bahwa ibunya bukanlah ibu kandungnya. 

Setelah itu, tersangka juga menembak ayahnya yang berusia 38 tahun dan ketiga adiknya yang masing-masing berusia 6 tahun, 5 tahun, dan 6 bulan.

Pekan lalu, seorang hakim memutuskan bahwa tersangka tidak mengalami gangguan kejiwaan. 

Pada awalnya, remaja tersebut mengaku bahwa penembak dan pembunuh keluarganya tersebut adalah orang lain. Namun selang beberapa waktu, tersangka akhirnya mengakui perbuatannya tersebut.