Saat Berenang, Liza Aditya Tak Sadar Tubuhnya Membesar

Saat Berenang, Liza Aditya Tak Sadar Tubuhnya Membesar
Liza Aditya

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi seksi Liza Aditya mengunggah video terbaru di channel YouTube. Di situ, dia membikin konten olahraga.

Liza Aditya baru pertama kali berenang lagi selama pandemi virus Corona melanda Indonesia. Ia kemudian mengajak penonton untuk melihat videonya di dalam air.

"Selama COVID baru pertama lagi ini berenang. Nanti kalian aku ajak masuk ke dalam airnya, apakah yang terjadi di dalam air? Tapi sejujurnya aku tidak bisa berenang dong. Ini dalam (kolamnya)," ujar Liza dilansir detikcom.

Liza Aditya mengaku sedang aktif kembali berolahraga. Sebab, ia baru menyadari ternyata tubuhnya kini berubah.

Kemudian Liza Aditya menjelaskan alasan saat ini memilih berenang untuk olahraganya. Sebab beberapa hari lalu ia sempat mengalami pecah otot.

"Oke guys yuk kita sudah lama tidak berenang dan sebetulnya kemarin-kemarin tuh aku lagi rajin-rajinnya olahraga. Karena seperti yang kalian lihat badan aku lagi menggemuk gitu. Ini tuh lagi besar, besar, dan besar. Kalau ini (sambil membetulkan tank top) memang sudah besar," tutur Liza.

"Karena aku ngerasa gemuk, jadi aku lagi rajin olahraga. Tapi tiga hari lalu aku pecah otot, kayak sakit gitu, tapi aku mau tetap olahraga," lanjutnya.

Sebelum berenang, Liza Aditya pemanasan terlebih dahulu. Ia memakai tank top dan celana hitam saat berenang.

Lalu Liza Aditya mengaku sebetulnya tak bisa berenang. Namun, ia mencoba sebisa mungkin untuk berenang karena hasrat untuk berolahraga yang tinggi.

"Tadi kita sudah stretching jadi waktunya kita berenang, tapi sejujurnya demi Allah aku nggak bisa berenang. Pokoknya kalian harus lihat aku berenang," kata Liza.

Liza Aditya berenang kurang lebih 60 menit. Ia kemudian memberitahukan ke penontonnya untuk tak takut berenang di saat pandemi virus Corona saat ini.

"Nah jadi guys karena memang COVID juga, jadi biasanya kolam renang ini ramai banget. Buat kalian yang pengin berenang kalian juga nggak usah ragu, karena kolam renang itu kan mengandung kaporit, terus kalau misalnya ada virus masuk ke larutan kaporit, katanya dia meninggal virusnya, jadi nggak usah ragu," ujar Liza.