Selebriti

Rumah Sedang Dibagi Dua dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty Open House

JAKARTA, SENAYANPOT.com –  Penyanyi senior yang mempopulerkan lagu Gelas-gelas Kaca, Nia Daniaty mengadakan open house di hari pertama Idul Fitri 2018 sebagai tanda rasa syukurnya kepada Tuhan. Nia menggelar acara tersebut di rumah masa lalunya di kawasan Kalibata, sebab, rumah di kawasan Kemang sedang dibagi dua dengan Farhat Abbas.

“Makna Lebaran tahun ini tentunya bahagia, meski keadaannya belum siap semua karena barang-barang saya masih di-packing di rumah Kemang, tapi bukan itu sih intinya, intinya adalah kebersamaan dan masih bisa merasakan Lebaran,” kata Nia kepada awak media di Kalibata Indah, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018).

Diakui Nia, momen Lebaran yang paling istimewa dan tidak bisa dilupakanya adalah berkumpul bersama keluarga. Meski sangat rindu dengan keluarga besarnya yang ada di Bandung dan ingin mengunjungi makam almarhum Bapak, namun Nia belum berencana untuk mudik ke kota kembang tersebut.

“Belum mudik, kenapa belum mudik pasti di Bandung ini sekarang lagi macet-macetnya, saya juga tidak lupa untuk selalu mengunjungi makam bapak saya kalau ke Bandung,” ujarnya.

Menghadapi berbagai macam ujian hidup dan gosip-gosip yang menerpanya, Nia mengaku bahwa Lebaran kali ini harus meningkatkan kesabaran dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Lebaran tahun ini kita harus meningkatkan kesabaran, ketakwaan, dan lebih bisa bijaksana ketika menghadapi satu dan lain hal, dan intinya saya sendiri harus lebih bergantung kepada yang Maha Kuasa,” Nia menambahkan.

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close