Rugi Ratusan Miliar, Victoria Beckham Tak Lagi Pakai Sopir Pribadi

Rugi Ratusan Miliar, Victoria Beckham Tak Lagi Pakai Sopir Pribadi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Bisnis fashion yang dilakoni Victoria Beckham sedang merugi. Saking ruginya, dia dikabarkan telah memangkas beberapa pengeluaran yang dianggap tidak perlu, seperti sopir pribadi dan dekorasi tanaman segar.

The Sun seperti dikutip kumparan melaporkan, desainer berusia 45 tahun itu menderita kerugian sebesar 12,3 juta poundsterling atau setara dengan Rp 224 miliar dalam setahun terakhir. Sementara, selama 11 tahun terakhir, kerugian perusahaan fashion istri David Beckham tersebut dikabarkan telah mencapai 42 juta poundsterling. Penyebabnya adalah angka penjualan yang rendah.

Namun Ralph Toledano selaku pengelola bisnis fashion tersebut mengungkapkan bahwa ia masih optimis dengan keberlangsungan merek dagang Victoria Beckham.

“Saya sangat yakin takdir ada di tangan kami. Kami memiliki bakat besar seperti Victoria,” ucapnya saat diwawancara The Business of Fashion.

Munculnya kerugian itu berpengaruh terhadap gaya hidup Victoria Beckham. Kini ia dikabarkan sudah tidak lagi memakai supir pribadi untuk berhemat. “Sopir sudah tidak ada, dia sekarang mengemudi sendiri atau naik taksi,” ungkap seorang sumber yang dikutip The Sun.

Kerugian itu juga berpengaruh terhadap nuansa kantor pusat Victoria Beckham di Hammersmith, London Barat, Inggris. Biasanya kantor Victoria Beckham dipenuhi oleh tanaman segar yang mewah.

Namun mulai tahun depan, tampaknya kantor pusat Victoria Beckham tersebut tidak lagi memakai dekorasi tanaman. Bahkan Victoria dikabarkan rela memotong gajinya untuk keberlanjutan usaha fashion-nya itu.

Meski ditimpa banyak kerugian, Victoria Beckham tidak ingin menyerah begitu saja. Ia tetap berusaha untuk bertahan, walaupun telah kehilangan beberapa orang yang menjadi tangan kanannya.

“Victoria patah hati tetapi dia terus berusaha untuk kerajaan busananya dan tidak akan menyerah tanpa perlawanan,” ucap seorang sumber