Gaya Hidup

Roseville Interior Gallery Hadir dengan Konsep Home in One Solutions

TANGERANG, SENAYANPOST.com – Roseville Interior Gallery (RV) menawarkan konsep home in one solutions bagi masyarakat di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten, dengan membuka galeri terbarunya.

“Ada empat point utama yang selalu diharapkan seorang klien dalam mengisi interior rumahnya yaitu indah, sesuai dengan karakter dan kebutuhan, budget yang value for money, pelayanan yang terpadu dan terkoordinir,” kata General Manager RV Febry Sastrawidjaya, saat grand launching Roseville Interior Gallery di Graha Emerald Gading Serpong Blok M5/7-8 Unit 1 Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (30/11/2019).

Diharapkan kehadiran RV bisa membantu dan mewujudkan harapan masyarakat yang ingin mendapatkan satu paket langsung dalam mempercantik dan membuat nyaman rumah maupun kantor.

RV mempersembahkan konsep baru yang nyaman dan menyeluruh dalam memfurnish rumah, apartemen, atau kantor client.

Bermula dari gagasan untuk memberikan pelayanan satu atap, sehingga mempermudah client dalam menentukan pilihan-pilihan interior rumah, apartemen, atau kantor client.

“Kata kuncinya adalah, mudah, nyaman, harga terbaik dan terkoordinir di satu atap,” katanya.

RV menggandeng brand brand terkemuka yang merupakan juara di kelasnya dan terbaik di bidangnya masing-masing. Mereka diantaranya adalah Rosewood Living Group (Rosewood Living, Aventine Interior, Siorra dan The Line Modern Living).

Brand-brand interior lainnya seperti Marble Art, Aidi dan brand-brand bedding terkemuka (Simmons, Air Land, Ladova, Spring Air, Comforta, Dreamline, Therapedic). Begitu juga dengan My Kitchen Art Group (Ariston, Delizia, La Germania dan lain lain).

Pelayanan yang diberikan RV dimulai dengan adanya bagian concierge dan interior design corner yang akan membantu dan memandu konsumen dan memberikan konsultasi secara gratis kepada para klien.

Mulai dari produk-produk interior, sampai kepada hal-hal yang bersifat sangat customize seperti pemilihan wallpaper, curtain, pemilihan customize kabinet dan sampai kepada bahan-bahan marmer, solid surface dan lantai kayu/vinyl. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close