Ronaldo Lamar Georgina Rodriguez

Ronaldo Lamar Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah melamar kekasihnya Georgina Rodriguez yang dia temui kali pertama pada tahun 2015 silam. 

Proses lamaran itu bahkan sudah digelar beberapa hari sebelum sang megabintang turun lapangan berseragam timnas Portugal dan menorehkan sejarah baru. 

Ronaldo baru saja mencatatkan torehan baru di dalam karier internasionalnya, yakni telah membukukan 101 gol internasional. Dia menjadi orang Eropa pertama yang mampu menembus capaian 100 gol internasional untuk satu negara. 

Sementara ia kini memerlukan 8 gol lagi untuk menyamai pencetak gol terbanyak untuk sebuah negara sepanjang sejarah, Ali Daei (Iran) yang mencetak 109 gol. 

Di balik performa top sang megabintang, ada kabar dari Portugal yang menyatakan bahwa ia baru saja melamar kekasihnya, Georgina Rodriguez beberapa pekan lalu. 

Dikutip BolaSport dari Daily Mail, Cristiano Ronaldo, Georgina dan anak-anak mereka sempat berlibur ke French Riviera, sebuah resort pantai di tenggara Prancis setidaknya pada dua pekan lalu. 
Selain berlibur, keduanya dipercaya juga mengadakan pesta yang berisi keluarga terdekat untuk merayakan lamaran Cristiano untuk Georgina.

Hal ini seperti terlihat dalam salah satu postingan Georgina di Instagram pribadinya pada 22 Agustus. Georgina mengunggah foto bersama Ronaldo dengan balutan dress merah. 

Lalu ia pun membubuhkan caption "Yess" dengan emoji mawar. Rumor pun menyebar bahwa postingan itu ditujukan kepada Ronaldo yang baru saja berlutut di hadapannya untuk melamarnya. 

Apalagi dalam foto tersebut, Ronaldo menutupi jari kanan Georgina yang dipercaya sudah terpasang cincin di jari manisnya. 

Meski begitu, keduanya higga kini belum menanggapi rumor yang sedang mengemuka tersebut. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pertama kali berhubungan pada 2016. 

Setahun kemudian, putri pertama mereka lahir yang diberi nama Alana Martina. Georgina mengaku ia mengalami cinta pada pandangan pertama degan Cristiano. 

"Pertemuan saya dengan Ronaldo adalah saat di Gucci di mana saya bekerja sebagai sales assistant. Pada hari berikutnya saya melihat dia lagi di lain event," ujar Georgina pada majalah Italia, Elle. 

"Kemudian kami saling mengobrol dalam suasana yang lebih rileks, di luar pekerjaan saya," imbuhnya. 

Jika kabar ini benar, maka Cristiano Ronaldo semakin dekat untuk menikahi Georgina Rodriguez. Sang megabintang Portugal pernah berujar bahwa ia akan menikahi Georgina pada 2019 lalu. 

"Kami akan menikah suatu saat nanti, itu pasti," ujar Robaldo dilansir dari Mirror. 

"Ini mimpi saya, Jadi suatu hari nanti (kami akan menikah). Mengapa tidak," tambahnya. 

Selain Alana Martina yang merupakan putri biologis Georgina Rodriguez, pasangan tersebut juga mengasuh 3 anak yakni Cristiano Ronaldo Jr, dan si kembar Eva dan Mateo. (Jo)