Robin van Persie Bakal Sambangi Indonesia

Robin van Persie Bakal Sambangi Indonesia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Para penggemar sepak Manchester United mendapat kabar gembira. Salah satu legenda The Red Devils, Robin van Persie, bakal berkunjung ke Indonesia pada Maret mendatang.

Pria asal Belanda itu akan menghadiri laga final turnamen mini soccer bertajuk BK8 Cup 2020 yang diadakan oleh Indonesia Red Army–salah satu kelompok suporter United–di Oceano Football, Pantai Mutiara, Jakarta, 29 Maret.

Tak cuma menyaksikan, Van Persie juga diagendakan bakal ikut bermain melawan sejumlah public figure dan pesepak bola Indonesia sebelum nantinya sesi diakhiri dengan jumpa fans.

“Ya betul nanti Van Persie akan hadir di laga final. Kemudian dia akan ikut exhibition match bersama tim artis penggemar Manchester United, lawan mainnya Persija,” kata Anisul Fuad, selaku ketua penyelenggara dari keterangan pers yang diterima, Senin (27/1/2020).

“Kita sedang pendekatan dengan pemain Persija yang masih aktif atau legenda, itu sebelum laga final,” tuturnya menambahkan.

“Setelah ikut bermain bola, Van Persie akan menghadiri gala dinner yang akan kita adakan di Swiss Hotel PIK. Di acara itu ada jumpa fans,” lanjutnya.

Van Persie sendiri pindah dari Arsenal ke United pada musim 2012-13 dengan mahar 22,5 juta poundsterling. Selama tiga musim di Old Trafford, Persie mempersembahkan satu gelar Premier League dan Community Shield.