Metropolitan

Rob Terjang Kompleks Pantai Mutiara Jakarta, Mercy Terendam

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Rob merencam wilayah pesisir Jakarta. Salah satu daerah yang terdampak adalah Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Pantauan di Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (6/6/2020), ketinggian air sempat mencapai 40-50 cm. Bahkan, salah satu mobil Mercedes-Benz milik warga sampai ada yang terendam. Ban mobil sampai terendam air.

Kemudian terlihat beberapa perahu karet diterjunkan petugas untuk membantu korban banjir Kompleks Pantai Mutiara akibat meluapnya air pasang laut pesisir Pantai Mutiara.


Sebelumnya diberitakan, beberapa wilayah di Jakarta Utara terdampak banjir rob. Menurut warga di area permukiman Lodan Dalam, Ancol Barat, Jakarta Utara, banjir terjadi sejak pukul 20.00 WIB. Tinggi air di titik tersebut mencapai 70 cm.

“Dari pukul 20.00 WIB sudah naik airnya, awalnya sebetis, sekarang malah naik lagi. Di dalam rumah saya sih (ketinggian air) sudah sepaha orang dewasa ya, sekitar 70 cm,” kata salah satu warga Lodan, Selvi dikutip dari detikcom, Kamis (4/6).

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close