Kriminal

Ririn Ekawati Konsumsi Narkoba, Tes Urine Negatif

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Siregar menjelaskan asisten artis cantik Ririn Ekawati, Indra Tri Yudha, menyebut sang artis juga menggunakan narkoba.

Kepada penyidik, lanjutnya, Indra mengaku memberikan setengah butir happy five ke Ririn Ekawati. Hanya saja, hal itu tak terbukti karena hasil tes urine Ririn negatif.

“Dari salah satu keterangan bahwa setengah butir dari yang digunakan (Indra) itu diberikan kepada saudari RE,” jelas Kompol Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Senin (9/3/2020).

Ia menambahkan, dari pemeriksaan urine kemarin (Ririn Ekawati) negatif, itu mungkin karena kadarnya kecil, maka untuk tahu hasilnya maka kami adakan uji yang lain.

Pil happy five ditemukan polisi di dalam tas Indra ketika menggeledah mobil Ririn Ekawati. Dalam pengakuannya, Indra megaku memberikan setengah butir pil happy five kepada Ririn beberapa hari sebelumnya.

“Setengah butir pil happy five diberikan (Indra) sekitar 2 atau 3 hari sebelum diamankan,” tegasnya.

Ririn Ekawati pagi ini dibawa ke pusat rehabilitasi Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Hal itu dilakukan untuk mengecek darah dan rambut wanita 37 tahun itu.

Ririn Ekawati tak berkomentar sedikit pun saat ditanya oleh media. Ia hanya melemparkan senyuman ketika masuk ke dapam mobil.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona, mengatakan hal itu untuk memastikan keterlibatan Ririn Ekawati di kasus penyalahgunaan narkoba, meskipun hasil tes urinenya dinyatakan negatif. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close