F1Olahraga

Rio Haryanto: Terima Kasih Masyarakat Indonesia

MELBOURNE – Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, segera meninggalkan Melbourne. Sebelum pergi, tak lupa pembalap kelahiran Surakarta itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukungnya saat mengaspal di serti perdana F1 akhir pekan lalu.
Hampir seluruh masyarakat Indonesia memang memberi dukungan untuk Rio pada debut perdananya di ajang F1. Bahkan beberapa orang menyempatkan untuk hadir ke arena balap yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Melbourne.
“Sebentar lagi saya akan meninggalkan Melbourne. Terima kasih kepada seluruh warga Indonesia yang ada di luar maupun di dalam negeri yang telah memberikan dukungannya,” ujar Rio seperti rilis yang diterima Okezone, Rabu (23/3/2016).
Sayang, Rio belum mampu memberikan yang terbaik untuk para pendukungnya. Putra dari Indah Pennywati itu harus menyudahi balapan di lap 19 setelah mengalami kebocoran oli pada as roda belakang.
Meski begitu, pembalap 23 tahun itu tetap optimis menyongsong seri kedua yang berlangsung di Bahrain. Tak lupa Rio juga meminta doa serta dukungan masyarakat Tanah Air agar dirinya bisa lebih baik.
“Saya mohon terus memberikan dukungan kepada saya. Semoga di Bahrain nanti bisa tampil sukses,” pungkasnya.

(Ram)

Sumber : Okezone
KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close