F1Olahraga

Rio Haryanto Senang dengan Kemajuan MRT-05

SAKHIR – Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto, mengaku senang dengan kemajuan mobilnya yakni MRT-05 selama Free Practice di Sirkuit Internasional Bahrain pada Jumat 1 April 2016 malam WIB. Rio merasa keseimbangan pada mobilnya sudah jauh lebih baik daripada saat di Melbourne.
Menurut Rio, ini adalah langkah bagus yang sudah dilakukan dirinya dan tim. Sebab dengan hanya beberapa perubahan, pembalap 23 tahun itu sudah merasa kemajuan terhadap mobilnya.
“Kami mengakhiri hari dengan keseimbangan mobil yang jauh lebih baik jadi saya senang dengan cara pendekatan kami di akhir pekan sejauh ini,” kata Rio, seperti rilis yang diterima Okezone, Sabtu (2/4/2016).
“Ini adalah refleksi yang bagus dari tugas yang kami kerjakan setelah Melbourne dan menunjukkan seberapa cepat kami bisa menghadirkan performa yang lebih baik untuk mobil hanya dengan beberapa perubahan,” jelas pembalap kelahiran Surakarta.
Meski begitu, Rio masih belum bisa menunjukan kemampuannya di ajang F1. Putra dari Indah Pennywati dan Sinyo Haryanto itu kembali berada di posisi paling buncit selama dua kali FP yang digelar Jumat 1 April 2016 malam.

(fap)

KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close