Rilis Video Klip Lagu Baru, Ariana Grande Jadi Presiden AS

Rilis Video Klip Lagu Baru, Ariana Grande Jadi Presiden AS
Ariana Grande

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ariana Grande membuka era baru untuk album keenamnya yang belum diumumkan secara resmi melalui single pembuka, Positions. 

Grande merilis lagu tersebut sekaligus video musiknya pada Jumat (23/10).

Dalam video musik yang digarap oleh Dave Mayers yang sebelumnya ikut menggarap video ME! dari Taylor Swift dan Bad Guy dari Billie Eilish itu, Ariana Grande berperan sebagai Presiden Amerika Serikat.

Video tersebut bahkan menggambarkan lokasi Gedung Putih, lengkap dengan ruang oval tempat biasanya presiden AS berkantor, juga ruang jumpa media yang biasa muncul dalam pemberitaan.

Diiringi irama lagu yang lebih kuat akan unsur akustik, Ariana Grande mengisahkan kemampuannya untuk beralih peran.

Kemampuan itu digambarkan mulai dari peran Grande sebagai pembuat kebijakan tertinggi yang memiliki kekuasaan namun juga bisa menjadi seorang pasangan yang merawat dan menyayangi kekasihnya.

"Switchin' the positions for you /Cookin' in the kitchen and I'm in the bedroom / I'm in the Olympics, way I'm jumpin' through hoops / Know my love infinite, nothin' I wouldn't do / That I won't do, switchin' for you //" lantun Grande.

Dalam lagu ini, Ariana Grande juga menyelipkan harapan bahwa hubungannya kali ini akan lebih baik dibanding sebelumnya.

Grande diketahui kini tengah menjalin asmara dengan Dalton Gomez setelah sebelumnya kandas dengan Pete Davidson juga mendiang Mac Miller.

"Heaven sent you to me/ I'm just hopin' I don't repeat history//" lantun Grande.

Ariana Grande sebelumnya mengumumkan melalui unggahan di media sosial bahwa ia akan segera merilis album baru atau album keenamnya pada bulan ini.

"Saya tak sabar memberikan kalian album saya bulan ini," kata Grande, Kamis (15/10) dilansir CNN Indonesia.

Pengumuman itu datang setelah sekian lama Ariana Grande memberi petunjuk kepada penggemarnya bahwa ia sedang mengerjakan album baru yang disebut oleh penggemarnya sebagai AG6.

Ariana Grande terbilang produktif mengeluarkan musik baru. Sementara album thank u, next masih berlangsung pada Februari lalu, Grande tercatat terus merilis lagu.

Terakhir kali, adalah lagu kolaborasi Grande dengan Lady Gaga, Rain on Me. Berkat lagu tersebut, Ariana Grande menjadi yang pertama dan satu-satunya yang mendebutkan empat single di puncak Billboard Hot 100.