Infotainment

Rihanna Ungkapkan Keinginannya Jadi Ibu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Rihanna kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, rumor tentang kehamilannya menjadi pembicaraan hangat usai Rihanna tampil di Diamond Bell 2019 yang berlangsung minggu lalu.

Dalam penampilannya tersebut, Rihanna mengenakan balutan gaun hitam Haute Couture dari Givenchy, yang menonjolkan bagian perutnya.

Menjawab rumor tersebut, penyanyi berusia 32 tahun ini secara tidak langsung dirinya menyatakan ingin menjadi seorang ibu di masa-masa bahagianya ini.

Dia mengatakan, menjadi seorang ibu adalah salah satu hal terbaik dan membahagiakan dalam hidupnya.

“Saya seorang wanita kulit hitam. Saya dilahirkan dari seorang wanita kulit hitam. Saya juga akan melahirkan seseorang berkulit hitam. Itulah saya. Hal itu merupakan inti dari DNA dan semangat dalam roh saya,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Harper’s Bazaar, Minggu (15/9/2019).

Ini bukan pertama kalinya Rihanna terbuka tentang keinginan untuk menjadi orangtua.

Dalam sebuah wawancara Sarah Paulson awal tahun ini, penyanyi kelahiran Barbados mengatakan dia ingin menjadi ibu, berkat inspirasi yang selalu diberikan oleh Monica Braithwaite, ibu kandungnya.

“Ibuku adalah contoh yang luar biasa. Dirinya selalu menginspirasi saya untuk berjuang melalui rintangan dalam hidup. Saya yakin juga semua ibu mengajarkan hal yang sama, dan itulah yang akan saya lakukan. Kami sempurna , kami istimewa, dan dunia harus menerimanya,” ujarnya.

Nah, pemberitaan tentang kehamilan Rihanna ini pun langsung menghebohkan penggemar. Tak sedikit yang langsung menduga bahwa pelantun Diamonds ini memang sedang hamil. Bahkan spekulasi soal kehamilan Rihanna sempat jadi trending di media sosial Twitter.

Namun demikian, sejumlah sumber segera membantah spekulasi itu. Menurut TMZ, sumber-sumber ini menegaskan bahwa Rihanna tidak sedang menunggu kehadiran bayi.

Tak hanya itu, ada pula yang menyebut kalau Rihanna masih mengonsumsi alkohol dalam acara tersebut, yang mana menjadi indikasi kuat bahwa ia tak sedang berbadan dua.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close