Rihanna Luncurkan Trailer Savage x Fenty Vol.3, Ada Gigi Hadid hingga Lourdes Leon

Rihanna Luncurkan Trailer Savage x Fenty Vol.3, Ada Gigi Hadid hingga Lourdes Leon
Rihanna

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Rihanna merilis trailer perdana jelang pemutaran perdana fashion show virtual Savage x Fenty Vol.3 pada Rabu, (22/08/2021). Video klip yang diproduksi oleh Amazon Prime Video ini, memberi penggemar cuplikan sekilas tentang beberapa nama besar yang akan menjadi model kreasi pakaian dalam terbaru Rihanna.

Beberapa di antaranya, Gigi Hadid, Erykah Badu, Troye Sivan, dan Emily Ratajkowski yang tertangkap kamera dalam penampilannya awal bulan ini dan, tentu saja, Rihanna juga.

Dalam video trailer yang diunggah ke instagram pribadi Rihanna @badgirlriri, Rihanna mengenakan aksesori kalung, lingerie hitam dengan renda senada. Selain itu, Rihanna juga menampilkan desain potongan lateks dalam warna hitam, biru dan merah, set bra dan pakaian dalam renda neon, bodysuit jala berbintang, tampilan kain jenis lamé berwarna perak dan banyak lagi.

Peragaan busana ini memiliki konsep yang berbeda dari peragaan busana lainnya. Tidak hanya peragaan busana catwalk saja, peragaan busana SavageXFenty Vol 3 menghadirkan pertunjukan tarian, live musik dan rangkaian desain busana terbaru dari “SavageXFenty Vol.3”.

Penonton juga dapat menyaksikan penampilan dari Irina Shayk, Adriana Lima, Lourdes “Lola” Leon, Vanessa Hudgens, Behati Prinsloo dan Sabrina Carpenter. Trailer ini juga menampilkan penampilan spesial dari Nas, Daddy Yankee, BIA, Jazmine Sullivan, Ricky Martin, Normani dan Jade Novah.

Bisnis pakaian dalam Rihanna ini dimulai sejak 2018 ini meraup penghasilan $1 miliar di awal tahun. Pertunjukan Savage x Fenty sekarang berlangsung setiap tahun, dan acara ini bertabur bintang yang terkenal. Pertunjukan label sebelumnya menampilkan pertunjukan oleh Halsey, Normani, Travis Scott, Bad Bunny dan Migos, dan akting cemerlang dari Demi Moore, Erika Jayne, Paris Hilton dan Lizzo, dan bintang lainnya.

Dilansir dari laman Harper's Bazaar, koleksi Savage x Fenty tahun ini secara keseluruhan mengusung konsep "energi baddie (nakal)". Dianggap sebagai perayaan tubuh dan gerakan, koleksi baru Rihanna ini menampilkan garis-garis kuat yang menelusuri kontur tubuh, dan siluet tidak biasa yang mendorong batas-batas individualitas untuk menonjolkan kesan “baddie” (nakal).

Koleksi dari Rihanna ini akan tersedia dalam toko online di Amazon Fashion Store dan di Savage X Fenty pada hari Jumat, 24 September hari pertunjukan. (kumparan)