Infotainment

Rihanna Pamer Pacarnya Miliuner Arab di Tempat Publik

LOS ANGELES, SENAYANPOST.com – Penyanyi Rihanna saat ini sedang menjalin asmara dengan miliuner asal Arab, Hassan Jameel. Jarang mengekspos kebersamaan di publik, baru-baru ini Rihanna dan Hassan kencan nonton basket.

Rihanna dan Hassan Jameel tampak berada di deretan penonton yang menghadiri pertandingan basket antara Los Angeles Lakers versus Houston Rockets pada Kamis (21/2/2019) malam. Pertandingan yang digelar di Staples Center, Los Angeles, itu menjadi momen perdana Rihanna dan Hassan kencan di publik.

Penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-31 itu tampil dengan busana yang memperlihatkan dukungannya pada Lakers. Rihanna memakai jersey Lakers berwarna kuning bernomer 23, yang merupakan jersey dari pebasket LeBron James.

Sementara kekasih Rihanna, Hassan Jameel, memilih tampil casual dengan jaket hitam. Dia juga menyamarkan penampilannya dengan topi baseball hitam.

Rihanna sempat mengunggah keseruannya menonton pertandingan basket itu ke Instagram Story. Namun dia tidak memperlihatkan momen kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosialnya tersebut.

Kebersamaan Rihanna dan Hassan Jameel ini menjawab pertanyaan fans sang penyanyi soal kehidupan asmara idola mereka. Nyaris tidak pernah terpotret dalam satu frame bersama, akhirnya Riri, begitu Rihanna biasa disapa, menghadirkan sang kekasih di depan publik. Dan kebersamaan itu menjadi bukti bahwa mereka masih bersama setelah hampir dua tahun pacaran.

Rihanna pertama kali ketahuan pacaran dengan Hassan pada Juni 2017. Saat itu Rihanna tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang pria tak dikenal di sebuah villa di Spanyol.

Belakangan diketahui, pria itu bernama Hassan Jameel. Keluarganya diketahui memiliki hak distribusi mobil keluaran Toyota di Arab Saudi.

Seorang sumber mengungkapkan kepada The Sun, “Hubungan asmara ini serius. Rihanna bilang pada teman-temannya kalau dia jatuh cinta padanya dan sepertinya benar-benar dimabuk asmara.”

Sebagai kekasih, Hassan Jameel pernah melakukan tindakan romantis yang mungkin membuat hati banyak wanita, termasuk Rihanna, meleleh. Pria berdarah Arab ini dikabarkan memberi hadiah berupa boneka beruang raksasa untuk Rihanna.

Lebih romantisnya lagi, Hassan Jameel mengirimkan boneka tersebut menggunakan jet pribadi. Jet tersebut sengaja terbang khusus hanya untuk mengirimkan boneka beruang raksasa ke kediaman Rihanna di Los Angeles, Amerika Serikat. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close