Musik

Rich Brian Bangga Lagunya Dijadikan Soundtrack Film The Invisible Man

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Rapper Indonesia yang berkiprah di Amerika, Rich Brian bangga salah satu lagunya dijadikan sountrack film

Lagunya yang berjudul “Kids” dijadikan soundtrack film The Invisible Man garapan Universal Pictures.

“Kids” adalah salah satu lagu yang merupakan bagian dari album The Sailor yang dirilis pada tahun 2019.

“Lagu saya sungguh menjadi bagian dari sebuah film. Wow,” kicau Rich Brian dalam twitnya seperti dikutip, Minggu (1/3/2020).

Rich Brian sendiri mengaku belum tahu dan menonton film yang dimaksud. Ia meminta kepada para penggemar yang sudah menonton film The Invisible Man untuk berbagi cerita soal lagunya tersebut.

“Filmnya adalah The Invisible Man. Aku belum melihatnya, jika kamu pergi melihatnya, apakah itu keren jika aku datang? Beri tahu aku,” ujar Brian dalam kicauannya.

Informasi ini juga dibagikan kakak Rich Brian, Sonia Eryka. “Lagu adikku diputar di film!!! Ayo nonton #TheInvisibleMan.

Menonton film ini bersama ayah dan ibu dan mereka menunggu sampai kredit selesai,” ujar Sonia Eryka dalam akun Twitter-nya.

Tak lupa, Sonia juga menyertakan foto yang menunjukkan lagu “Kids” diputar dalam The Invisible Man.

The Invisible Man merupakan film horor psikologis yang diangkat dari novel karya H.G. Well.

Menceritakan Cecilia (Elisabeth Moss) yang memberanikan diri untuk lari dari rumah di mana dia dikendalikan serta mendapat kekerasan dari suaminya, Adrian (Oliver Jackson-Cohen).

Cecilia kemudian bersembunyi dan melarikan diri dengan bantuan teman polisinya, James (Aldis Hodge) dan anak perempuannya, Sydney (Storm Reid).

Sama seperti The Mummy, The Invisible Man merupakan bagian dari The Dark Universe milik Universal Pictures.

Hanya saja agar tidak mengulangi kegagalan yang sama, Universal Pictures menggandeng Blumhouse dalam penggarapan film ini. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close