Lintas Daerah

Ribuan Relawan hingga Anak-anak ‘Putihkan’ Sentul

BOGOR, SENAYANPOST.com — Ribuan relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin memenuhi lokasi Konvensi Rakyat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu (24/2/2019).

Mereka kompak mengenakan kaus berwarna putih dengan foto Jokowi-Ma’ruf di bagian depan dan memadati jalan utama menuju SICC.

Terlihat ada yang membawa bendera partai seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hingga Partai NasDem.

Tak sedikit para relawan membawa anak-anak untuk menghadiri konvensi rakyat yang akan diisi pidato kebangsaan dari Jokowi itu.

Salah satu relawan Abdul Kohir, warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan, mengaku membawa cucunya. Ia berangkat bersama rombongan lainnya dari Lenteng Agung sekitar pukul 14.00 WIB.

“Ini cucu saya. Tadi berangkat bareng rombongan,” kata Kohir.

Saat hendak difoto, Kohir mengajak cucunya yang masih sekitar 4 tahun untuk bergaya sambil meminta cucunya mengangkat jempolnya. Satu jempol merupakan simbol dari pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Kohir mengatakan datang ke SICC karena ingin mendengarkan pidato kebangsaan Jokowi. Meskipun demikian, Kohir mengaku ingin bertemu Jokowi agar bisa bersalaman dan berfoto bersama.

“Iya mau dengar pidato Pak Jokowi. Tapi sebenarnya mau ketemu langsung,” ujarnya.

Tak hanya Kohir, sejumlah relawan lain juga terlihat membawa anak-anak. Mereka yang membawa anak-anak masih berada di sekitar halaman SICC. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close