Lintas Daerah

Ribuan Botol Miras Palsu dan Oplosan Dimusnahkan

SUMSEL, SENAYANPOST.com – Ribuan botol minuman keras palsu berbagai merek, miras tradisional ilegal dan puluhan dirigen berisi tuak hasil sitaan selama bulan April dari semua polsek yang ada di Kota Palembang dimusnahkan Polresta Palembang, Sumsel, Kamis (12/4/2018).

“Berbagai minuman keras ini kami sita dari pedagang kaki lima dan pabrik ilegal,” ujar Kapolresta Kombes Pol Wahyu Bintono.

Ribuan botol miras dan miras tradisional yang disita dan dimusnahkan itu, masing-masing sebanyak 2.234 botol minuman keras palsu berbagai merek, 923 botol miras tradisional ilegal dan puluhan dirigen berisi tuak ukuran 20 liter.

Pemusnahan ribuan botol miras menggunakan buldoser di halaman depan Polresta tersebut dipimpin langsung Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono, didampingi Dandim Kota Palembang, Letkol Oni Apana.

Pemusnahan minuman keras ini juga disaksikan Dandim Gapo, kepala BPOM Balai Besar Palembang, Ketua MUI, ketua lintas budaya, ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat), dan unsur terkait. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close