Rhea Chakraborty: Mayoritas Bintang Bollywood Pakai Narkoba

Rhea Chakraborty:  Mayoritas Bintang Bollywood Pakai Narkoba
Rhea Chakraborty

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Rhea Chakraborty kembali membuat heboh usai menyebutkan aktris Bollywood yang diduga terlibat dalam sindikat narkoba di persidangan. Ia menyebut ada tiga orang yang terlibat bersamanya dan sang kakak.

Dilansir dari Pinkvilla, Rhea menyebutkan nama Rakulpreet Singh, Simone Khambatta dan Sara Ali Khan. Untuk nama terakhir, publik mengenalnya sebagai aktris dan juga anak tiri Kareena Kapoor.

Hal ini pun membuat banyak netizen menyuarakan untuk memboikotnya dan mengganti iklan-iklan yang dibintangi olehnya.

"Hapus #SaraAliKhan dari iklan Anda. Kami selesai dengan nepotisme & mereka yang mengonsumsi narkoba. Jika Anda ingin kami memakai produk Anda maka segera beri tindakan," tulis seorang netizen seraya menandai beberapa produk-produk besar.

Rhea Chakraborty juga menyebutkan jika mereka semua memakai narkoba bersama dengan mendiang Sushant Singh Rajput. Tak hanya itu, ia juga membuat fakta mengejutkan soal bobroknya dunia entertainment Bollywood.

Aktris dan model cantik itu menyebutkan jika hampir 80 persen bintang Bollywood menggunakan narkoba. Karena hal tersebut Biro Khusus Narkotika (NCB) berencana untuk memanggil 25 bintang top India dan melakukan pengecekan serta penyelidikan pada mereka.

Rhea Chakraborty ditahan NCB pada Selasa (8/9) di Mumbai atas kasus narkoba yang dikembangkan usai kematian aktor Sushant Singh Rajput.

Setelah penahanan, Rhea mengaku jika dirinya dipaksa membuat pengakuan soal memberikan narkoba untuk Sushant Sing. Hal itu diutarakan oleh kuasa hukumnya, Satish Maneshinde.

"Selama penahanan, pemohon (Chakraborty) dipaksa untuk membuat pengakuan yang memberatkannya. Aktris tersebut telah secara resmi mencabut pengakuan yang memberatkannya," tuturnya, seperti dilansir detik.com. (Jo)