Resmi Menikah, Vanessa Angel Tak Gelar Resepsi Pernikahan

Resmi Menikah, Vanessa Angel Tak Gelar Resepsi Pernikahan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Manajer Vanessa Angel, Joana, membenarkan jika Vanessa telah menjalani akad nikah tetapi Vanessa tak akan menggelar resepsi pernikahan.

“Dalam waktu dekat tidak ada rencana resepsi,” katanya, Senin (16/12/2019).

Sebelumnya, Joana membenarkan jika Vanessa menggelar akad nikah pada Minggu (15/12/2019). Menurut Joanna, akad nikah digelar pada Minggu pukul 16.30 WIB. Namun sayang, sosok mempelai pria tak dibocorkan.

Menurut Joana, pihak pengantin tak ingin mempublikasikan siapa suami Vanessa. “Yang penting sudah sah suami istri,” ujar Joana. Sebelumnya pada Minggu (15/12/2019), melalui fitur Instagram Story, Joana mengunggah potret bahagia Vanessa dan suaminya.

Prostitusi Online

Baca Juga

Artis Vanessa Angel diciduk anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim dalam kasus prostitusi online artis di Surabaya. Vanessa Angel ditangkap karena diduga tengah menjalankan prostitusi online di salah satu hotel di Surabaya, Jawa timur pada Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel merupakan artis kelahiran Jakarta 21 Desember 1991, usianya kini sudah menginjak 27 tahun. Memiliki paras manis, wajah cantik Vanessa Angel sudah ramai menghiasi layar kaca.

Mulai dari profesi sebagai pemain Film Layar Lebar, FTV, musik hingga dunia presenter pun sudah ia geluti di industri hiburan tanah air. Beberapa kali tampil sebagai foto model di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk terjun secara total di dunia hiburan Indonesia.

Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kali pada saat itu. Sinetron perdana Vanessa Angel adalah Cinta Intan yang tayang pada tahun 2008. Selesai dengan sinetron perdananya, Vanessa sempat vakum beberapa waktu dalam dunia sinetron yang menuntutnya untuk bekerja sangat keras.

Sebagai gantinya, ia menjajal peruntungan di dunia musik.

Tahun 2011, bersama dengan pesinetron Nicky Tirta, Vanessa Angel menyanyikan sebuah lagu berjudul Indah Cintaku yang dibawakannya secara duet. Single ini sempat hit di pasaran namun tak lama kemudian popularitasnya sedikit tenggelam.

Kemudian tahun 2012, Vanessa kembali lagi mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi lagi sebuah judul sinetron yaitu Kutukan Cinta. Sebelumnya, ia juga sempat membintangi beberapa judul FTV.

Kisah Cinta Vanessa Angel

Di awal karier, Vanessa sempat berpacaran dengan aktor sekaligus presenter Dwi Andhika di tahun 2009 lalu. Sayang kisah percintaan mereka dikabarkan kandas karena diisukan adanya pihak ketiga.

Pihak ketiga kala itu diduga adalah aktor Mandal Souji yang memang sempat dekat dengan Vanessa walau pada akhirnya keduanya mengaku hanya sebatas teman biasa. Setelah itu, Vanessa pun sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Nicky Tirta.

Bahkan di tengah hubungan mereka yang tengah hangat jadi perbincangan saat itu, keduanya sempat mengeluarkan single lagu romantis ‘Indah Cintaku’. Bersama Didi, kisah cinta yang dijalani Vanessa harus melalui cukup banyak kontroversi.