Tak Berkategori

Resmi Beroperasi, MRT Digratiskan Selama 1 Bulan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan kereta MRT di Jakarta di Stasiun Bundaran HI. Jokowi mengatakan jika MRT menjadi sebuah awal peradaban baru untuk masyarakat Indonesia, khususnya warga DKI Jakarta.

Ia pun menghimbau kepada warga DKI Jakarta dan sekitarnya untuk turut menikmati fasilitas moda transportasi baru tersebut.

“Yang belum coba besok coba, mumpung masih gratis karena sebulan lagi bayar,” ucap Jokowi di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).

Selain itu, Jokowi mengimbau kepada masyarakat untuk turut menjaga kebersihan dan menciptakan budaya yang tertib, dalam penggunaan fasilitas MRT.

“Apa yang saya ingin titipkan, jangan buang sampah di MRT dan stasiun. Jaga agar stasiun yang kita miliki tidak kotor, kedua kalau mau naik MRT harus antre, jangan desak-desakan. Hal seperti ini dapat mencontohkan masyarakat yang disiplin dan tepat waktu,” tutupnya.

okowi meresmikan MRT Jakarta didampingi oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Ada pula Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti, Direktur Utama PT MRT Jakarta William Subandar dan para artis ibu kota.

KOMENTAR
Show More
Close