Nasional

“Repnas” Targetkan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di NTB

MATARAM, SENAYANPOST.com – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Ma`ruf Amin menargetkan kemenangan bagi pasangan itu di Nusa Tenggara Barat pada Pilpres 2019.

Ketua Repnas NTB Lalu Martoyo di Mataram, Sabtu, mengatakan Repnas NTB akan memperjuangkan kemenangan bagi Capres dan Cawapres Jokowi-Amin di NTB.

“Kami ingin Jokowi-Ma`ruf menang di NTB,” ucapnya, seperti dikutip Antara, Sabtu (8/12/2018).

Menurutnya, untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin, Repnas sendiri akan menyasar pemilih milenial dan pemilih pemula. Mengingat potensi pemilih milenial di NTB sangat tinggi.

Untuk itu, ia meminta kepada semua relawan yang tergabung dalam Repnas untuk lebih gencar mensosialisasikan kesukseskan kinerja pemerintah, terutama di bidang infrastruktur maupun tol laut seperti peningkatan pelayanan di pelabuhan.

“Sosialisasikan mengenai keberhasilan pembangunan pemerintah, kita lihat banyak pembangunan di NTB seperti KEK Mandalika, Pelabuhan Pelindo III di Lembar dan sejumlah pelabuhan lainnya di NTB,” ujar Toyo saat rapat kerja daerah untuk memantapkan pergerakan untuk mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Makruf Amin.

Meski demikian, Toyo juga menyoroti persoalan isu SARA yang masih di pakai pada kampanye untuk menyerang pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin.

“Kami mengimbau relawan agar meminimalisir dan meng-`counter black campain` maupub isu SARA,” ujarnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close