Politik

Relawan dan Warga Indonesia di Australia Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf

PERTH, SENAYANPOST.com – Komunitas warga Indonesia dan sejumlah relawan Jokowi di Perth, Australia Barat, mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo dalam Pilpres 2019. Deklarasi tersebut dilakukan di Willetton Sports Club, Perth, Minggu (23/9/2018) lalu.

“Kami relawan dan Komunitas Indonesia di Perth, Australia berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin untuk melanjutkan pemerintahan hingga periode 2019-2024 menuju Indonesia maju, berdaulat, mandiri, bersih, dan berkepribadian. Jokowi satu kali lagi,” demikian deklarasi yang mereka sampaikan.

Ada sekitar 200 orang relawan yang menghadiri deklarasi tersebut. Kumpulan relawan tersebut terdiri dari BaraJP (Barisan Relawan Jokowi), GWJ (Gerakan Widyabala Jokowi). dan PGN (Patriot Garuda Nusantara) dan sejumlah masyarakat Indonesia di Perth.

“Semoga dengan perjuangan serta kerjasama yang baik diantara Bara JP Pusat, Australia Barat dengan semua Bara JP dan relawan lainnya serta seluruh masyarakat Indonesia baik yang berada di tanah air maupun yang berada di berbagai negara lainnya maka Tuhan akan memilih paslon yang kita dukung yaitu Jokowi dan KH Mar’uf Amin sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024,” ujar Ketua BaraJP Australia Barat, Nini McCracken.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close