Sepak Bola

Rekor, Penonton Final Kratingdaeng Piala Indonesia Capai 73.306

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ada rekor baru tercipta pada leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia yang mempertemukan Persija Jakarta kontra PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7/2019) sore. Jumlah penonton yang menghadiri duel tersebut mencapai 73.306, terbanyak sejauh ini di semua ajang musim ini.

Seperti dikutip inews, Jumlah tersebut bahkan lebih banyak ketimbang saat Macan Kemayoranbermain imbang 1-1 melawan rival abadi mereka Persib Bandung di Liga 1, Rabu (10/7/2019), yang dihadiri 70.136 penonton.


Booth Kratingdaeng dikunjungi banyak suporter.

Kratingdaeng selaku sponsor utama bangga bisa menyuguhkan acara yang menghibur masyarakat sebanyak itu. Marketing Manager Kratingdaeng, Sigid Hindoroseto mengaku hal itu yang membuatnya tak ragu untuk mensponsori sepak bola yang notabene dicintai masyarakat Indonesia.

“Sepak bola begitu disukai di Indonesia dari semua kalangan, atas, menengah dan biasa. Jadi saya rasa cocok kami masuk di sini. Selain sepak bola, Kratingdaeng juga melebarkan sayapnya untuk mensponsori olahraga lainnya seperti Motorcross dan lainnya,” kata Sigid saat diwawancarai awak media di sela-sela pertandingan Persija vs PSM.


Marketing Manager Kratingdaeng, Sigid Hindoroseto.

Terlepas dari hal itu, duel tersebut dimenangkan Macan Kemayorandengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tuan rumah dicetak Ryuji Utomo pada menit ke-88.

Selanjutnya, kedua tim akan kembali saling mengalahkan pada pertemuan kedua di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (28/7/2019) pekan depan.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close