Kriminal

Rekan Farhan Petterson Ikut Ditangkap, Polisi: Keduanya Positif Konsumsi Sabu

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan selain menangkap
artis Farhan Petterson, Kamis (20/2/2020) pagi sekitar pukul 02.00 WIB di Hotel Amaris, Jakarta Selatan, terkait kasus narkoba, polisi juga meringkus rekannya berinisial G.

“Tes urine terbukti keduanya positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Positif dua-duanya, positif sabu,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis.

Yusri menuturkan, polisi lebih dulu meringkus G. Polisi menemukan satu paket plastik diduga sabu dan plastik kosong diduga bekas pakai.

Dari hasil interogasi terhadap G, polisi lantas menangkap Farhan di lokasi yang sama.

“Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan (Farhan) juga di hotel tersebut, kemudian ditemukan padanya ada alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barang bukti lain ada tiga handphone,” tutur Yusri

Diungkapkan Yusri, dari pengakuan awal, Farhan mengaku hanya pengguna. Namun, lanjut Yusri, sampai saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Yang bersangkutan sekarang sudah kita lakukan pendalaman di Polda Metro Jaya untuk memastikan apakah yang bersangkutan memang sebagai pengguna atau masih ada lagi,” tuturnya. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close