Real Madrid Dapatkan David Alaba Gratis, Diikat Kontrak 5 Tahun

Real Madrid Dapatkan David Alaba Gratis, Diikat Kontrak 5 Tahun
Foto: Twitter

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Real Madrid saat ini tengah dihebohkan dengan kasus Liga Super Eropa. Dengan Presiden Klub mereka, yakni Florentino Perez berstatus sebagai ketua dari proyek besar itu, maka Madrid jelas menjadi salah tim yang sibuk saat ini.

Menariknya, di tengah-tengah kekisruhan itu, menurut laporan Goal, Rabu (21/4/2021), Madrid dikabarkan diam-diam berhasil mengontrak bek Bayern Munich, yakni David Alaba.

Alaba pun diisukan telah sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun di klub berjuluk Los Blancos tersebut. Nantinya bek asal Austria itu bakal mendapatkan gaji 11 juta euro atau sekira Rp192 miliar.

Masih dari sumber yang sama, Madrid pun dikabarkan enggan untuk mengumumkan kabar bahagia itu. Mereka akan menunggu sampai musim 2020-2021 berakhir dan barulah Madrid memberitahukan terkait kontrak Alaba.

Kabar Alaba ke Madrid memang bukanlah sesuatu hal yang mengagetkan. Sebab Alaba sudah sejak lama dikaitkan akan bergabung dengan klub berjuluk El Real tersebut.

Alaba pun pindah ke Madrid dengan cuma-cuma alias gratis lantaran kontraknya di Bayern memang sudah berakhir di akhir musim 2020-2021. Alaba tak berniat memperpanjangkan kontraknya di tim yang memiliki markas di Allian Arena tersebut.