Olahraga

Real Madrid Bantah Tawar Neymar 310 Juta Euro

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Saat masih berjuang di Piala Dunia 2018, bintang Brasil sekaligus Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr dikabarkan ditawar Real Madrid senilai 310 juta euro.

Namun, seperti diwartakan cnnindonesia, isu itu dibantah el Real yang menyebutnya sebagai informasi yang tak benar.

“Tentang informasi yang disiarkan oleh TVE soal penawaran dari Real Madrid kepada PSG untuk pemainnya Neymar, Real Madrid menyatakan bahwa informasi itu tidak benar dan Real Madrid tidak pernah membuat penawaran apapun ke PSG ataupun kepada pemain tersebut,” ujar Los Blancos dalam sebuah komentar resminya, dikutip dari Marca.

TVE juga mengabarkan bahwa el Real menawarkan kontrak berdurasi tujuh musim dengan gaji 45 juta euro per tahun.

Sebagai perbandingan, bintang Barcelona Lionel Messi menerima gaji 50 juta euro per musim usai menandatangani kontrak barunya.

Los Blancos juga menyesalkan TVE tak mengonfirmasi soal kabar tersebut kepada pihaknya, PSG, maupun Neymar sendiri.

“Real Madrid terkejut siaran televisi publik bisa menyiarkan informasi yang benar-benar salah tanpa ada upaya mengontak pihak-pihak terkait untuk mengecek validitas informasi yang dibantah itu,”

Neymar sendiri pindah dari Barcelona usai dibeli PSG senilai 222 juta euro. Tak lama berada di Paris, bintang timnas Brasil itu juga disebut-sebut tak betah.

Kabar kepindahan Neymar ke Real Madrid pun berhembus seiring perselisihannya dengan striker Edinson Cavani, perbedaan pemahaman dengan pelatih Unai Emery, serta rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close