Rayakan Ulang Tahun di Garasi Rumah, Via Vallen Dapat Kado Mahal dari Adik

Rayakan Ulang Tahun di Garasi Rumah, Via Vallen Dapat Kado Mahal dari Adik
Via Vallen

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Tak niat merayakan ulang tahun besar-besaran karena wabah pandemi masih melanda, Via Vallen malah mendapat kejutan spesial di hari jadinya pada 1 Oktober.

Rencana awal hanya makan-makan sederhana bersama keluarga, namun Via tak menyangka diam-diam sang adik menyiapkan kejutan di garasi rumah mereka di Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Bagi Pasien Covid-19 Tingkat Serius, Ini Saran dari Hotman Paris Hutapea
Via pun terharu. Lewat akun Instagramnya @viavallen, penyanyi dangdut pelantun lagu Sayang itu menceritakan kejutan ulang tahun yang sukses membuatnya terkaget-kaget.

“Sebenernya aku orang yang ga begitu suka ngerayain acara buat diri sendiri. Tahun2 lalu pun, aku bikin acara pas ulang tahun memang di khususkan buat sahabat - sahabat kecilku... Nahh karena oktober 2020 ini masih pandemi dan aku ga mungkin bisa ngundang mereka, makanya aku ga nyiapin acara apapun... Tanggal 1 oktober pun tiba, keluarga minta makan2 di Batu. Yaweslah kita siap siapp. Aku di buru2in, di telfon papaku katanya udh dr tadi nunggu di mobil. Akhirnya aku bawa perlengkapan make up kaya maskara, jepretan bulu mata, alis, sama lipgloss buat make up di mobil. Mana rambut juga masih agak basah lagi. Eh pas aku buka pintu mau ke garasii. Akuu kageeettt kokkk ada dekorasi super cuantikk. Njeketeekk papaku dan semua keluargaku ya di garasi jugaa. Dan yang paling spesial ada sahabat2ku waktu sekolah, dan juga ada perwakilan dari Sera. Hmmmm ternyataa ini ide adekku @mellross_08. Aku herann kok duitnya banyak bener ini bocahh bisa bikin acara kaya gini sendiri. Diaa yg nyiapin semuanyaa. Dari dekor, catering,kue termasuk semua yang hadir ituu dia yang ngundang,” tulisnya di media sosial pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Tak hanya kejutan yang membuat Via Vallen terharu, tapi juga kado ulang tahun yang disiapkan sang adik. Via Vallen tak menyangka mendapat hadiah mahal dari adiknya.

Baca Juga

“Ampe aku di kasih hadiah kalung berlian juga, dia bilang udah nabung dr kapan tahun. Dia pengen ngasih kejutan krn selama ini acara siapapun dirumah, aku yang siapin sendiriii. Hmmm aku terhuraaaa. Dan emang kejutannya berhasil, krn sama sekali ga kepikiran ada acara beginian. Wes pokokke Maacihh yaaaa adeekkuuu @mellross_08 dan juga semua panitia yang udh di repotin sama dia,” tutup Via Vallen.