Rayakan Perilisan BLACKPINK: The Movie, Jisoo Pamer Rambut Pirang

Rayakan Perilisan BLACKPINK: The Movie, Jisoo Pamer Rambut Pirang
Koreaboo

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Salah satu member dari girlband Korea BLACKPINK beri kejutan pada penggemar dengan tampilan barunya. Jisoo mengunggah potret dirinya berambut pirang. Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk perayaan perilisan film terbarunya BLACKPINK: The Movie pada 4 Agustus.

"Dalam rangka merayakan perilisan film, saya menampilkan rambut pirang saya yang selama ini disembunyikan. Saya cinta kalian Blinks (sebutan penggemar BLACKPINK)," tulis Jisoo di instagram story, Rabu (4/8/2021).

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh JISOO???? (@sooyaaa__)

Belum 12 jam sejak diunggah, foto tersebut sudah disukai hampir 5 juta pengguna Instagram. Jisoo mengunggah swafoto dengan keterangan "xoxo#lovesickgirls".

BLACKPINK: The Movie menjadi bagian dari proyek "4+1" untuk merayakan hari jadi kelima mereka sejak debut. Proyek tersebut merupakan hadiah untuk BLINK, fan BLACKPINK.

BLACKPINK: The Movie terbagi menjadi beberapa bagian, seperti The Room of Memories, Beauty, serta Unreleased Special Interviews. Tak hanya itu, BLACKPINK: The Movie juga akan menampilkan rekaman-rekaman dari tur In Your Area pada 2018 serta The Show pada 2021.

The Room of Memory akan menampilkan perjalanan dari keempat anggota BLACKPINK dalam lima tahun terakhir mulai dari pertama debut hingga pencapaian mereka saat ini.

Sementara itu, segmen Beauty akan menampilkan karakter dari keempat anggota BLACKPINK, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa, dengan kepribadian yang berbeda-beda.

Segmen Unreleased Special Interview akan berisi wawancara khusus bersama anggota BLACKPINK tentang hal-hal yang belum pernah diungkap ke publik.

BLACKPINK: The Movie mulai tayang 4 Agustus 2021, dan bakal hadir di 100 negara.