Politik

Rayakan Keragaman, PKPI Gelar Acara Natal sekaligus Kenalkan Kader Baru

Menara Kuningan, Jakarta (18/1/2020) – Mengusung tema “Hiduplah Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang”, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) melaksanakan rangkaian puncak acara Natal DPN PKPI.

Acara diawali dengan Ibadah Natal pada pukul 17.00, lalu dilanjutkan dengan perayaan Natal bersama pada pukul 19.30 yang dibuka oleh sambutan ketua panitia Sonny Tulung, “Perayaan puncak kegiatan natal dimulai dengan rangakaian acara santunan panti asuhan sampai dengan malam ini puncak acara kita merayakan natal bersama. PKPI partai yang sangat luar biasa toleransi, sesuai dengan tema PKPI menjadi sahabat bagi semua orang,” ucapnya dalam kata sambutan.

Dalam perayaan Natal tersebut, hadir pula Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono. Dalam sambutannnya, ia menyampaikan pentingnya mencari persamaan di tengah perbedaan. “sudah sekitar 4000 tahun kita mencari perbedaan, saatnya kita mencari persamaan di antara kita. Sebab dari sanalah muncul persatuan,” ujar Diaz.

Perayaan ini menjadi salah satu pembuktian bahwa PKPI merupakan partai yang toleran, khususnya terkait kerukunan beragama. Bagi PKPI, tidak ada perbedaan dalam keanggotaan karena semua adalah kader PKPI.

Dalam acara itu juga, Diaz memperkenalkan 2 kader baru yang bergabung di PKPI, yaitu John Kei dan Ninoy Karundeng.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close