Rayakan Halloween Bersama, Kim Kardashian Gandeng Tangan Pete Davidson

Rayakan Halloween Bersama, Kim Kardashian Gandeng Tangan Pete Davidson

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kim Kardashian dan Pete Davidson terlihat bergandengan tangan saat merayakan Halloween di Knott's Scary Farm. Mereka bergandengan tangan saat menaiki roller coaster.

Kim dan Pete pergi bersama Kourtney Kardashian, Travis Barker, Tracy Romulus, suami Tracy, Steph Shepherd, Harry Hudson. Mereka menyewa taman Knott Berry. Mereka makan malam lalu menaiki berbagai wahana, termasuk roller coaster.

Saat menaiki roller coaster, Kim dan Pete duduk bersebelahan. Mereka kemudian terlihat bergandengan tangan sambil memejamkan mata saat roller coaster mulai berjalan.

"Di taman Knott Berry, kelompok itu melakukan perjalanan yang berbeda, termasuk roller coaster, di mana Kim dan Pete berbagi kereta sendiri dan berpegangan tangan," kata seorang sumber seperti dilansir ET, Ahad (31/10/2021).

Meskipun terlihat bergandengan tangan, seorang sumber mengatakan bahwa Kim dan Pete berhubungan hanya sebatas teman. Mereka disebut sering menghabiskan waktu bersama karena memiliki lingkungan pertemanan yang sama.

Baca Juga

"Mereka berada di lingkungan pertemanan yang sama sehingga mereka akan bersama dari waktu ke waktu," kata seorang sumber seperti dilansir People, Sabtu (30/10).

Sebelumnya, Kim dan Pete berciuman saat memparodikan Putri Jasmine dan Aladdin di acara Saturday Night LiVE pada awal Oktober lalu.

Kim Kardashian diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap Kanye West pada 19 Februari 2021. Namun hubungan keduanya disebut tetap berjalan baik.

"Komunikasi Kanye dan Kim lebih baik ketimbang yang mereka lakukan dalam beberapa bulan lalu... Dia (Kanye) juga lebih sering bertemu dengan anak-anaknya," kata sumber seperti dilaporkan Aceshowbiz, Senin (18/10).

Sumber tersebut menjelaskan kegiatan yang dilakukan Kanye dan Kim membuat mereka lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, Pete Davidson sempat menjalin asmara dengan penyanyi Ariana Grande pada 2018. Mereka mengumumkan perpisahan setelah lima bulan menjalin hubungan asmara dan pertunangan.

Sebelum berpisah, keduanya dikonfirmasi bertunangan pada Juni setelah menjalin kedekatan asmara hanya beberapa pekan.