Politik

Ratusan Ulama Doakan Ma’ruf Amin

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Menjelang pelaksanaan debat cawapres, Minggu (17/3/2019) malam ini, sekitar seratus ulama yang berasal dari berbagai daerah menggelar doa bersama untuk cawapres 01, Ma’ruf Amin.

Pengurus Syuriah Nahdlatul Ulama, Manarul Hidayat, mengatakan para ulama berharap debat yang akan dijalani Ma’ruf dapat berjalan dengan baik demi keutuhan dan kemaslahatan NKRI.

“Mudah-mudahan debat cawapres tidak ada halangan apa-apa, semua lancar dan berkah demi keutuhan NKRI dan keselamatan negara yang kita cintai,” ujar Manarul di Kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (16/3/2019).

Manarul menuturkan para ulama yang hadir juga mendoakan Ma’ruf akan selalu sehat dan dapat melaksanakan amanah dengan baik-baiknya.

“Dan juga dapat terpilih menjadi wakil presiden untuk menitipkan Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah yang rahmatan lil alamin,” ujarnya.

Selain itu, Manarul juga mengingatkan kepada semua pihak bahwa Indonesia merupakan negara yang aman dan tenteram. Sehingga, ia mengingatkan semua pihak untuk tidak menggangu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan Undang-Undang Dasar 1945.

Teuku Romli, seorang ulama dari Aceh, bersama dengan tiga ulama Aceh lain mengaku sengaja datang ke Jakarta untuk mendoakan Ma’ruf yang akan menjalani debat cawapres. Ia berharap Ma’ruf dan Jokowi bisa memimpin Indonesia lima tahun mendatang.

Ia juga menyampaikan para ulama dan tokoh masyarakat Aceh siap memberikan dukungan bagi Jokowi-Ma’ruf.

“Kami di Aceh siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close