Metropolitan

Ratusan Sopir Taksi Online Geruduk Mal di Jaksel, Polisi Turun Tangan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019) sekitar pukul 23.30 WIB, didatangi ratusan sopir taksi online.

Aksi yang membuat kondisi lalu llintas di depan Mal Kota Kasablanka macet itu dipicu karena salah seorang sopir taksi online ‘ditanduk’ oleh seorang sekuriti mal tersebut.

“Jadi mereka beramai-ramai ada sekitar 500 orang, sudah kami fasilitasi dengan pihak Kokas,” kata Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur saat dimintai konfirmasi, Minggu (22/9/2019).

Alam menjelaskan, aksi penggerudukan itu dipicu cekcok antara salah seorang pengemudi taksi online dengan seorang sekuriti Mal Kota Kasablanka.

Alam menyebut sekuriti inisial A menanduk mulut seorang sopir taksi online yang menurunkan penumpang di lobi Mal Kota Kasablanka.

“Informasi masalahnya pengemudi menurunkan penumpang di lobi. di lobi ada kendaraan membuang kekanan ada sekuriti mau keserempet. Sekuriti secara reaksi memukul, woy kenapa lu? Hati-hati, gitu kan,” kata Alam.

Alam menyebut peristiwa penandukan itu terjadi pada Sabtu, pukul 14.10 WIB. Akibatnya, bibir pengemudi taksi online berinisial F luka.

“Terus pengemudi tidak terima aksi ini, terjadi debat dan selisih paham, kesel kali sekuriti ngelawan akhirnya ditanduk sama sekuriti, akhirnya luka pada bibir pengemudi online,” katanya.

Sopir taksi online kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tebet, Jakarta Selatan. Korban sudah dilakukan visum dan pelaku sang sekuriti sudah diamankan oleh polisi. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close