Ratu Rizky Nabila: Alfath Fathier Akui Anak karena Takut Ancaman Nikita Mirzani

Ratu Rizky Nabila: Alfath Fathier Akui Anak karena Takut Ancaman Nikita Mirzani
Ratu Rizky Nabila

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ratu Rizky Nabila menyebut jika Alfath Fathier mengakui sang anak lantaran takut ancaman Nikita Mirzani. Hal itu disampaikan Ratu Rizky Nabila setelah gelaran acara akikah sang putra.

Ratu Rizky Nabila baru saja menggelar akikah untuk anak laki-lakinya dari pernikahannya dengan Alfath Fathier pada Jumat, (11/6/2021).

Diketahui, acara Akikah anak Ratu Rizky Nabila digelar di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selama acara akikahan digelar, pesepakbola Alfath Fathier tampak tak hadiri.

Hal itulah turut membuat Ratu Rizky Nabila kecewa dengan mantan suami. "Saya marah dan kecewa. Anak saya sudah diakui, tapi dia (Alfath Fathier) nggak datang dan memberi perhatian," kata Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila tidak mengundang langsung setelah nomor teleponnya di block Alfath Fathier. Alfath Fathier mendadak mengakui bahwa Jewanio Rizky Abbaz adalah anaknya setelah mendapat 'ancaman' dari Nikita Mirzani.

"Dia takut dan mengakui anak karena diancam Nikita Mirzani," kata Ratu Rizky Nabila.

Alfath Fathier juga khawatir dilaporkan ke polisi. Nikita Mirzani juga berjanji membantu Ratu Rizky Nabila jika ingin melaporkan pemain Persija Jakarta itu ke polisi.

"Kak Nikita Mirzani sudah turun tangan, mungkin dia takut diciduk," ucapnya.

"Kemarin dia (Alfath Fathier) cari celah dan nggak tanggung-jawab. Memangnya saya perempuan apa, dinikahi, punya anak terus ditinggal," lanjut Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila ingin Alfath Fathier mengganti biaya persalinannya sebesar Rp 90 juta. Permintaan kedua, kata Ratu Rizky Nabila, "Keluarga Alfath, Alfath dan Nadia datang ke saya, berani nggak? Jangan kabur."