Features

Rara Lida Dikukuhkan Duta Asian Games Palembang

PALEMBANG, SENAYANPOST.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan resmi mengukuhkan juara II Liga Dangdut (Lida) Indonesia, Tiara Ramadhani, yang akrab disapa Rara sebagai Duta Asian Games XVIII tahun 2018 di Palembang.

Pedangdut asal Kota Prabumulih tersebut dikukuhkan sebagai Duta Asian Games ditandai dengan penyematan selempang Duta disela acara pelantikan pengurus Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Provinsi Sumsel dan sosialisasi Asian Games XVIII tahun 2018 oleh Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, kepada pelaku industri pariwisata, serta buka puasa bersama di Griya Agung Palembang, Kamis (17/5/2018).

Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, dalam kesempatan itu menyerahkan apresiasi kepada Rara, berupa bea siswa pendidikan ke Jepang tahun 2019, dan umroh gratis sekeluarga. Selain itu, Gubernur juga memberikan apresiasi kepada Indosiar sebagai penyelenggara Lida.

Sebelumnya, Rara tiba di Palembang disambut langsung Kadisbudpar Sumsel, Irene Camelyn Sinaga, dan Kadiskominfo Sumsel, Inanda Karina Astari Fatma. Di Bandara Sultan Mahmud Badarudin (SMB) II, Rara disambut keluarga, para fans, teman maupun sahabatnya, dan ia bersama para Tim Indosiar sempat melakukan pengalungan bunga.

Menyambut kepulangan Tiyara Ramadhani atau Rara LIDA ke kampung halamannya, ribuan masyarakat memeriahkan dan memadati pendopoan rumah dinas walikota Prabumulih, Jumat (18/5/2018) hari ini.

Sejak pagi tadi, para penggemar Rara mulai dari anak-anak hingga dewasa memadati rumah dinas walikota Prabumulih. Para Ralova histeris ketika menyaksikan Rara yang datang ke rumah dinas dengan mengenakan baju hitam.

Kedatangan Rara sendiri disambut langsung oleh Pj Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi Ap Msi, Ketua DPRD Prabumulih, Hi Ahmad Palo SE, Kapolres Prabumulih dan jajaran pemerintah kota Prabumulih. Di kesempatan itu, Rara menyanyikan sejumlah lagu untuk menghibur para penggemar yang telah lama menanti kepulangannya.

Usai disambut dan menyanyikan sejumlah lagu, Rara kemudian diarak menggunakan mobil dan diiringi puluhan kendaraan ke rumahnya di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, Sumsel.(AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close