Internet

Ramai di Internet, Aksi Gadis Cilik Penghalau Gajah di Sri Lanka

Kolombo – Aksi heroik diperlihatkan seorang gadis cilik dari Sri Lanka. Hanya dengan lambaian tangan, seekor gajah liar berhasil dihalau hingga masuk kembali ke hutan.
Saat traveling, terkadang ada saja kejadian yang tak terduga. Seperti munculnya gajah liar yang keluar hutan hingga ke pemukiman warga, yang kerap terjadi di Sri Lanka. Beruntung, ada seorang gadis kecil pemberani yang menghalau si gajah liar. Aksi gadis cilik ini terekam dalam sebuah video yang diunggah ke laman Youtube.
Dilihat detikTravel dari Youtube, Senin (13/6/2016), video berdurasi 24 detik tersebut langsung menjadi viral ketika diunggah oleh akun Video Viral Sri Lanka. Sampai saat ini video itu sudah disaksikan hingga 48 ribu orang traveler pengguna Youtube.
Dalam video tersebut, gadis cilik yang tidak diketahui identitasnya ini menghalau gajah hanya dengan telapak tangannya. Dia melakukan gerakan tangan seperti menyuruh sang gajah berhenti. Ajaibnya, gajah tersebut seperti paham dengan isyarat si gadis kecil.
Padahal secara ukuran tubuh, sang gajah liar tentunya jauh lebih besar dan bisa saja menabrak si gadis hingga terpental. Namun kenyataannya, gadis berbaju kuning ini tetap tenang dan sama sekali tidak takut dengan si gajah.
Akibatnya, gajah liar ini malah takut pada sang gadis, dan langsung melipir masuk lagi ke dalam hutan. Berkat si gadis kecil, gajah liar tersebut tidak sampai menuju ke pemukiman warga di sekitar pinggiran Kota Kolombo, Sri Lanka.

Si gadis cilik berhasil menghalau gajah liar hingga masuk lagi ke hutan (Viral Video Sri Lanka/Youtube)
Traveler yang penasaran dengan aksi si gadis cilik menghalau gajah liar, bisa menyaksikan videonya di bawah ini:
(dtc)
 

KOMENTAR
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close