Infotainment

Raisa Gelar Konser Tunggal di GBK Tahun Depan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menandai 10 tahun berkarya, Raisa Andriana bakal menggelar konser megah. Konser ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 27 Juni 2020 nanti.

Soal konsernya itu, Raisa mengatakan bahwa ini bukan ajang pamer bisa menggelar konser di GBK. Dia hanya fokus pada selebrasi selama dia berkarier di industri musik Tanah Air selama ini.

“Kita fokus untuk bikin event yang memang selebrasi dan bukan buat pamer-pameran konser di GBK. Bukan tujuan kita untuk pamer,” ujarnya di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Raisa menambahkan bahwa dia ingin bersenang-senang dengan penggemar serta penikmat musik Indonesia. Dia berharap pertunjukan ini bisa memberikan memori indah untuk semuanya.

“Tujuan kita memang untuk bersenang-senang, nyanyi bareng, berinteraksi, bikin memori dan sejarah bareng-bareng dengan penonton. Aku berharap banget semua yang dengar berita ini menanggapinya dengan senang, sama semangatnya dengan generasi kita, sama semangatnya dengan aku,” ujarnya.

KOMENTAR
Show More
Back to top button
Close
Close