Features

Raih Emas Asian Games, Taekwondoin Defia Banjir Tawaran Kerja

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Defia Rosmaniar, atlet Taekwondo asal Kota Bogor, Jawa Barat, peraih medali emas Asian Games 2018, menerima sejumlah bonus dan apresiasi atas pencapaian prestasinya.

Selain bonus besar dari Kemenpora, atlet berusia 23 tahun itu juga mendapat satu unit hunian di Pine Spring Apartment, Olympic City dan uang saku Rp25 juta dari Pemerintah Kota Bogor.

Belum cukup sampai di situ. Defia juga banjir tawaran pekerjaan dari sejumlah pihak. Ini diungkapkan Walikota Bogor Bima Arya.

“Masih banyak yang antre ingin memberi sesuatu untuk Defia. Satu lagi, untuk masa depan Defia, ada banyak lapangan pekerjaan apapun yang tersedia untuk Defia. Mau swasta atau BUMD. Terserah Defia saja tinggal pilih mau kerja di Jakarta atau di Bogor,” kata Bima.

“Kalau mau jadi Sekpri (sekretaris pribadi) saya juga bisa. Kan jago tuh Taekwondonya. Kakinya bisa tinggi gitu,” tambah Bima sembari berkelakar.

Menanggapi apresiasi dari Pemkot Bogor, Defia Rosmaniar mengaku bangga dan terharu atas perhatian yang telah diberikan oleh Pemkot dan KONI Kota Bogor.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemkot dan KONI Kota Bogor. Ini banyak banget ya, jadi bisa buat tabungan. Makasih banget untuk Bogor yang sudah kasih apresiasi sebanyak ini,” ujar Defia.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close