Infotainment

Raffi Ahmad Ditawari Putri Wapres Jadi Cawalkot Tangsel, Ini Jawabannya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Raffi Ahmad mendapat tawaran dari Putri Ma’ruf Amin yakni Siti Nur Azizah, untuk maju mendampinginya sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan atau Tangsel. Raffi Ahmad merasa bangga saat Siti Nur Azizah datang ke rumahnya untuk menawarkan hal tersebut.

Namun hingga kini, Raffi masih berpikir dan mempertimbangkan penawaran tersebut, ayah satu orang anak itu tidak mau terburu-buru untuk mengambil sebuah keputusan. Apapun nanti keputusan akhir yang diambil, Raffi berjani dirinya akan tetap mendukung Siti Nur Azizah.

“Iya masih pikir-pikir, karena ya kaget juga kemarin gitu. Ya tapi apapun itu kalau untuk putrinya Pak Ma’ruf Amin aku pasti support. Iya jadi atau tidakpun aku pasti support beliau,” kata Raffi Ahmad saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

Raffi tidak mengetahui secara pasti menapa Siti Nur Azizah menawarkan posisi itu kepada Raffi. Ia hanya berpekulasi, Siti Nur Azizah butuh orang dengan beberapa kualifikasi yang memang dimiliki oleh suami Nagita Slavina itu, salah satunya pengaruh di dunia digital.

“Karena memang kalau pemimpin sekarang, kalau memang sudah seperti ibu Azizah, putrinya Ma’ruf Amin pengalamannya pasti sudah banyak. Tetapi mereka juga membutuhkan sosok yang muda, yang memiliki platform digital. Kan sekarang dunia sudah digital semua, tapi memang kompeten juga,” ujar Raffi Ahmad.

Selin itu, Raffi dikenal memiliki pergaulan yang luas. Raffi memang mudah untuk bersosialisasi. Namun Raffi mengaku masih tidak tahu apa-apa dalam dunia politik.

“Aku juga belum tahu sih dinilainya karena apa. Tapi mungkin karena ya sosialasi aku juga dan birokrasi aku dan pergaulan aku juga cukup luas. Tapi aku enggak tahu kan kalau di politik seperti apa,” ujarnya menambahkan.

 

Raffi mengatakan bahwa keluarganya mengembalikan semua keputusan kepada dirinya terkait tawaran tersebut. Raffi juga menyebut bahwa hati kecilnya masih betah bekerja di dunia hiburan.

“Cuma memang aku sekarang ibaratnya ‘hati kecil masih pengen di entertaint saja’ gitu,” kata Raffi Ahmad.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close