Sepak Bola

Radja Nainggolan Sedih Tak Masuk Skuad Piala Dunia Belgia

ROMA, SENAYANPOST.com – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengaku sedih dan kesal karena merasa diperlakukan tak adil oleh pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, yang tidak memasukkan namanya ke skuad Piala Dunia 2018.

“Saya sedih karena merasa layak berada di sana,” kata Nainggolan seperti dilansir dari HLN, Selasa (22/5/2018).

Gelandang berusia 30 tahun ini menuding ada unsur penilaian subjektif dari pelatih, terkait sisi kontroversialnya di luar lapangan dalam pemilihan skuat Belgia.

Ya, pelatih Belgia, Roberto Martinez memutuskan untuk tidak memasukkan Nainggolan dalam daftar 28 pemain di skuad sementara.

Padahal, performa Nainggolan tergolong menjanjikan karena berhasil membantu Roma lolos ke semifinal Liga Champions musim 2017-2018.

“Saya bisa tampil di semifinal Liga Champions dan bermain bagus untuk Roma, saya tidak bisa lebih baik dari itu,” katanya.

“Namun, saya tidak memakai kedok, inilah saya. Jika sejumlah orang tidak suka, saya tidak bisa melakukan apa-apa,” lanjutnya.

Nainggolan merasa selalu dicap sebagai anak nakal tetapi baginya sepak bola tetap menjadi hobi. Ia juga ingin dinilai dari apa yang ditampilkan di lapangan bukan di luar lapangan. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close