Selebriti

Rachel Vennya Dimanfaatkan Ayah, Ibunda Beri Pengakuan Mengejutkan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Rachel Vennya sempat posting soal namanya yang dimanfaatkan sang ayah, Leo Andrea, untuk melakukan penipuan. Meski tak pernah merasakan kasih sayang ayah, Rachel mengaku tak pernah protes.

Namun, apa yang dilakukan sang ayah membuat Rachel Vennya tak bisa diam. Rachel juga mengungkapkan sang ayah membicarakan tentang dirinya yang sudah tak lagi mau memberikannya uang.

Lewat Instagram Stories miliknya, Rachel mengaku dapat laporan penipuan endorsement. Penipuan itu mengatasnamakan dirinya.

“Aku br dpt laporan penipuan endorsement, aku TIDAK pernah menerima endorsement lewat orang lain SELAIN admin aku, siapapun itu. Pasti transfer ke atas nama rekening aku BUKAN atas nama siapapun apalagi dgn nama “Leo Andrea” rekening aku “Rachel Vennya”,” tulis Rachel Vennya.

Dilansir detik.com, Leo Andrea diakui Rachel adalah ayah biologisnya. Akan tetapi, sang bunda, Viens Tasman menegaskan Leo tidak pernah ada untuk Rachel.

Viens mengungkapkan tentang Rachel yang sudah dari usia 3 tahun tak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah. Viens menuturkan, seharusnya sosok ayah menjadi pelindung bukan jadi orang yang menyusahkan Rachel.

Menurut Rachel ini adalah sesuatu yang sangat buruk dan membuatnya malu mengatakan aib keluarga.

“Hallo temen2 ini hal yg buruk sekali buat aku, dan aku sbnrnya malu mengatakan aib keluarga, tp hal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yg dilakukan dari Leo Andrea, beliau adalah ayah biologisku yg jarang bertemu selama aku hidup. Aku pribadi sangat mengerti dgn kondisi hidup aku yg tidak dibesarkan dgn sosok “Ayah” aku tdk complain dan tdk malu. Tp saat beliau memakai nama aku untuk menipu org lain, dan mengatakan hal yg tidak benar ttg aku krn aku sdh tdk bs memberikan beliau uang lagi krn sdh terus menerus. aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku TIDAK ada hubungan dekat dgn beliau, dibilang akrab pun tidak, benci pun tidak, transaksi apapun yg dia lakukan tidak ada sangkut paut dgnku ataupun ibuku, kami sdh hdp berdua dari aku berumur 3 tahun. Terima kasih,” tulis Rachel Vennya panjang lebar.

Rachel Vennya juga meminta maaf kapada semua pihak yang dirugikan. Dia menegaskan sama sekali tak tahu apa yangs udah dilakukan oleh pria yang dia sebuat sebagai ayahnya.

“Maaf kepada pihak2 yg dirugikan, aku sama sekali TIDAK TAU. Krifikasi ini menjadi pembatas bahwa aku tidak terlibat dlm apapun yg dia perbuat, aku mmg dtang saat beliau sakit dan saat itu pakai atas nama aku tp hanya sebatas cover bisa rumah sakit, selebihnya aku tidak tau,” tegasnya.

“Ya Allah, jikalau diciptakan seorang yang di panggil ayah itu mestinya menjaga, melindungi anaknya, tapi anaku dia tidak punya itu sosok ini, bahkan dia tidak tau apa perasaannya ketika berhadapan dengan sosok itu, tapi aku tau bagaimana dia tak berdaya, ketika sosok itu berbuat jahat padanya, dia menangis, begitu juga aku,” ungkap Viens dalam curhatannya di Instagram dilihat, Selasa (7/4/2020).

Sang bunda, Viens mengenang bahkan saat Rachel Vennya sakit, sosok yang harusnya menjadi ayah itu tak pernah menampakkan wajahnya. Bahkan Rachel tak pernah merasakan mendapat hadiah dari sang ayah. Justru sang ayah muncul ketika butuh uang dari seorang Rachel Vennya.

“Walaupun saat dia sakit, orang yg mesti disebut ayahnya ini tidak pernah menampakan dirinya, saat dia sekolah, sehelai baju seragampun tidak dia dapat, sebatang permenpun tidak pernah sampai ketangannya dari sosok ini,” tuturnya. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close