Rachel Anne Daquis, Pevoli Cantik Filipina yang Gemparkan Asean

Rachel Anne Daquis, Pevoli Cantik Filipina yang Gemparkan Asean
Rachel Anne Daquis

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Filipina dikenal sebagai gudangnya atlet voli cantik bertubuh aduhai yang kerap menggemparkan ASEAN, salah satunya yaitu Rachel Anne Daquis. 

Berusia 33 tahun, namun paras cantiknya tidak kalah dengan atlet-atlet juniornya. 

Tubuhnya yang semampai menyempurnakan penampilannya. 

Tubuh Rachel yang terlihat ideal tak terlepas dari kegemarannya berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap prima. 

Mengutip GenPi, Nama Rachel sendiri sudah tidak asing di dunia voli Filipina, bukan sekadar bermodalkan cantik dan seksi namun kepiawaiannya bermain voli membuatnya semakin diperhitungkan. 

Dengan kemampuannya Rachel mampu bermain baik sebagai outside hitter maupun open hitter, dirinya pun dipercaya menjadi andalan Timnas Voli Filipina. 

Pada SEA Games 2015 di Singapura, Rachel juga menjadi salah satu atlet yang ikut bertanding dalam kompetisi olahraga terbesar di Asia Tenggara itu.

Walaupun usianya bukan dalam kategori muda lagi, Rachel belum memutuskan untuk pensiun. Ia masih aktif tergabung ke dalam tim Cignal HD Spikers dan melakoni kompetisi voli Filipina. 

Tidak hanya diakui dalam dunia voli, wanita cantik ini juga menggemari olahraga air. 

Bermodalkan bikini, penutup mata dan kaki katak Rachel dengan lincah melakukan free diving. 

Rasa cintanya terhadap olahraga tidak berhenti sampai situ, wanita kelahiran 13 Desember 1987 ini juga rajin melakukan berolahraga fitness.

Bahkan Rachel mengakui bahwa dirinya juga berprofesi sebagai pelatih fitness. Kegiatannya tersebut dapat disaksikan dalam unggahan di akun Instagram-nya @rachdaquis13.