Ekonomi

Rabu, Lion Air Mulai Turunkan Harga Tiket

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pemilik sekaligus pendiri Lion Air yakni Rusdi Kirana mengungkapkan pihaknya akan menurunkan harga tiket pesawat maskapai tersebut pada Rabu 24 Juli 2019 mendatang.

“Ya haruslah (penurunan harga dilakukan) karena sudah aturan. Skemanya mulai Rabu ini semua sudah jalan,” ujarnya, Jakarta, Senin (22/7/2019).

Ia menambahkan, penurunan harga tiket yang akan dilakukan Lion Air merupakan kesepakatan pemerintah dan sejumlah pihak beberapa waktu lalu.

Dalam kesepakatan itu, maskapai LCC akan menurunkan harga tiketnya bahkan hingga 50 persen dari tarif batas atas untuk 30 persen kapasitas pesawat.

Sejak beberapa waktu lalu, Citilink sudah menurunkan harha tiketnya. Namun Lion Air belum melakukanya karena mengatakan perlu penyesuaian sistem.

Saat ditanya kenapa Lion Air baru bisa merealisasikan penurunan harga tiket pada Rabu nanti, Rusdi mengatakan bahwa hal itu karena faktor penyesuaiaan.

“Emang kami mintanya Rabu ini kan sistemnya perlu disesuaikan. Jadi mulai Rabu (tiket turun), itu 30 persen dari kapasitas pesawat,” ucapnya. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close