Putus dari Ben Affleck, Ana de Armas Pamer Model Rambut Baru

Putus dari Ben Affleck, Ana de Armas Pamer Model Rambut Baru
Ana de Armas

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Artis peran Ana de Armas tampil mengejutkan dengan gaya rambut baru, yakni bob dan berponi. 

Melansir dari People, Selasa (19/1/2021), bintang Knives Out ini membagikan potongan rambut barunya yang pendek pada hari Minggu waktu setempat. Bintang film 32 tahun itu membagikan potongan rambut barunya setelah putus dari aktor Ben Affleck. 

Sumber terdekat keduanya mengatakan Ana de Armas menyudahi hubungannya dengan Ben Affleck setelah menghabiskan waktu bersama keluarga di Kuba. Diketahui, kedekatan Ben Affleck dan Ana de Armas sudah tercium sejak awal Maret 2020. 

Mereka berdua terlihat dalam perjalanan ke Kuba kemudian menuju Kosta Rika untuk liburan romantis sebelum kembali ke Los Angeles. Lalu, pada April tahun lalu, Ana de Armas mengonfirmasi seputar hubungannya dengan Ben Affleck tepat di ulang tahunnya ke-32. 

Saat itu, Ben Affleck dan Ana de Armas sering terlihat bersama selama musim panas dan menghabiskan masa karantina di Los Angeles. Selain itu, Ana de Armas juga menghabiskan waktu bersama Ben Affleck dan anak-anaknya yakni Violet, Seraphina, dan Samuel. Kendati demikian, seorang sumber mengatakan, Ben Affleck dan Ana de Armas berpisah secara baik-baik. 

"Ben tidak lagi berkencan dengan Ana, dia memutuskannya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak ingin tinggal di Los Angeles dan Ben jelas harus melakukannya karena anak-anaknya tinggal di Los Angeles,” kata sumber tersebut. Sementara itu, sumber lain mengatakan hubungan Ben Affleck dan Ana de Armas masih baik walaupun sudah berpisah. 

"Ini adalah sesuatu yang saling menguntungkan dan sesuatu yang sepenuhnya bersahabat," ucap sumber lain tersebut. 

“Mereka berada di titik yang berbeda dalam hidup, ada cinta dan rasa hormat yang mendalam di sana. Ben terus ingin bekerja pada dirinya sendiri. Mereka berdua bahagia dengan posisi mereka sekarang, kehidupan mereka,” ujar sumber itu lagi.