Putri Indonesia Tak Masuk 16 Besar Miss Universe 2017

17:59
168
LAS VEGAS, SENAYANPOST.com - Bunga Jelitha Ibrani, wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2017, tidak berhasil masuk dalam 16 Besar. Langkahnya tertahan ket
Putri Indonesia, Jelita Ibrani

LAS VEGAS, SENAYANPOST.com – Bunga Jelitha Ibrani, wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2017, tidak berhasil masuk dalam 16 Besar. Langkahnya tertahan ketika para kontestan mengerucut di final yang sedang berlangsung di The AXIS, Planet Hollywood, Las Vegas, AS, Minggu (26/11/2017) malam, atau Senin (27/11/2017) pagi waktu Indonesia.

Adapun 16 negara yang berhak melaju ke langkah berikutnya ialah Thailand, Sri Lanka, Ghana, Afrika Selatan, Spanyol, Irlandia, Kroasia, Inggris, Kolumbia, Amerika Serikat, Brasil, Kanada, Filipina, Venezuela, Jamaika dan China.

Digelar sejak 1952, Miss Universe dapat dikatakan salah satu kontes kecantikan tertua dan bergengsi saat ini. Tahun ini memasuki gelarannya yang ke-66 dan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Sebanyak 92 kontestan dari berbagai negara menjalani karantina di Las Vegas, Amerika Serikat mulai 12 November.

Memilih 16 wanita dari 92 kontestan jadi hal yang berat bagi para juri. Hal ini pun diakui oleh salah satu juri, Megan Olivi. Namun, menurut Megan, semua kontestan adalah yang terbaik dari negara-negara yang mereka wakili.

“Mereka luar biasa. Mereka melakukan hal-hal menakjubkan dalam komunitas mereka,” ujar Megan Olivi, salah satu juri Miss Universe tahun ini.

Comments

comments