Putri Eugenie Bangga dengan Selena Gomez yang Berani Pamerkan Bekas Luka Operasi

Putri Eugenie Bangga dengan Selena Gomez yang Berani Pamerkan Bekas Luka Operasi
Putri Eugenie

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Putri Eugenie memuji Selena Gomez yang memamerkan foto luka bekas operasi transplantasi ginjal pada unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu. 

Menurut Putri Eugenie, yang dilakukan Selena Gomez menunjukkan bahwa Selena percaya diri setelah melalui masa sulit. 

"Saya pikir sangat keren @selenagomez menunjukkan bahwa dia percaya diri tentang siapa dia dan apa yang dia alami setelah merasa sulit untuk menunjukkan bekas lukanya," tulis Eugenie di Instagram story-nya, Jumat (9/10/2020). 

Selena Gomez menjalani transplantasi ginjal pada 2017. Dia memamerkan bekas lukanya dengan menggunakan pakaian renang dari La'Mariette.

Putri Eugenie juga memiliki bekas luka operasi scoliosis di punggungnya. Dia memamerkan luka panjang tersebut di pernikahannya pada 12 Oktober 2018. 

Saat itu, putri Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson itu mengenakan gaun berpunggung rendah rancangan Peter Pilotto dan Christopher De Vos.

Putri Eugenie, yang sekarang sedang mengandung anak pertamanya, menjalani operasi selama delapan jam untuk skoliosisnya ketika dia berusia 12 tahun.

"Anak-anak dapat melihat saya sekarang dan tahu bahwa operasinya berhasil," tulis Eugenie dalam sebuah pernyataan untuk situs Royal National Orthopedic Hospital, tempat dia menjalani operasi. "Saya adalah bukti nyata bagaimana rumah sakit dapat mengubah hidup orang."

Juni lalu, sepupu Pangeran William ini kembali menunjukkan bekas lukanya di Instagram untuk memperingati Hari Kesadaran Skoliosis Internasional.

"Mari kita bangga dengan bekas luka kita!” kata dia.

Eugenie juga pernah berbagi pengalaman operasinya pada 2018. Dia mengayakan dokter bedah memasukkan batang titanium berukuran 8 inci ke setiap sisi tulang belakangnya dan sekrup satu setengah inci di bagian atas lehernya.